Friend With Benefit #2 - Cuma Kepo.

3.1K 203 46
                                    

Yerin udah stand by di pinggir jalan, tepatnya belokan yang mengarah ke kampus. Jaraknya agak jauh sih dari kampus tapi belokan ini adalah satu satunya akses menuju kampus.

Dia di pinggir jalan bukan mau mangkal.g tapi dia udah janjian sama Wonwoo. Wonwoo ngajakin Yerin ke apartmennya tapi karena gak mau ketauan mahasiswa lain jadi janjian di pinggir jalan.

Walaupun panas tapi akan Yerin hajar saja menunggu Wonwoo yang belum datang juga, padahal udah 15 menit lebih Yerin nunggu.

Gak lama, Wonwoo dateng. Dia turunin sedikit kaca jendela mobilnya lalu nyuruh Yerin masuk.

Yerin masuk kedalam mobil Wonwoo, "Ish ngaret." Ketus Yerin sambil masang seatbeltnya. Kesel lah bilangnya gak boleh ngaret padahal Wonwoo sendiri yang ngaret.

"Sorry." Jawab Wonwoo singkat. Dia liat seatbelt Yerin yang melingker lingker seperti uler di atas pager, agak risih karena Wonwoo orangnya sedikit perfeksionis.

Dia condongin badan ke arah Yerin lalu ngebetulin seatbeltnya.

Yerin kaget pas Wonwoo ngedeketin badannya ke dia, auto nahan nafas nih.

"Gak usah nahan nafas." Ujar Wonwoo kembali ke posisinya semula.

"Kirain mau nyium."

Wonwoo tersedak, dia melirik Yerin yang lagi celingak celinguk liatin isi mobilnya.

Dia coba buat tenang lalu menjalankan mobilnya menuju apartemen.

"Gak ada kelas lagi?" Tanya Wonwoo sambil fokus  nyetir.

"Eum, gak ada. Tadi cuma 2 matkul aja, kenapa?" Jawab Yerin.

"Nanya aja."

"Oh mau nahan gue di apart lo semaleman ya?" Tanya Yerin sambil mesem mesem.

Lagi lagi Wonwoo tersedak, Yerin benar benar another level.

"Emangnya lo mau di apart gue lama lama?" Tanya Wonwoo balik.

"Mau lah hihi kan mau praktek."

Sungguh aneh tapi nyata, Wonwoo cuma bisa geleng gelengin kepala pelan denger jawaban Yerin.

Setelah 20 menit di jalan akhirnya mereka sampai di apartemen Wonwoo. Yerin takjub dengan dengan interior apartemen Wonwoo yang menurutnya aesthetic.

Segala ada kendi gede di ujung lemari TV. Padahal yang nempatin cuma mahasiswa biasa bukan emak emak.

"Duduk dulu." Wonwoo nyuruh Yerin duduk di sofa, sementara dia jalan ke dapur buat ambil minum.

Yerin terus ngeliatin sekeliling, mungkin kalau orang lain mikirnya Yerin norak tapi sabodo teuing, Yerin bener bener kagum sampe rasanya pengen serumah aja sama Wonwoo.

"Wonwoo, lo tinggal sendiri?" Tanya Yerin.

Wonwoo datang bawa 2 kaleng soda, satu buat Yerin yang satu buat dia. Langsung aja Wonwoo duduk di sebelah Yerin sambil nyenderin punggungnya di sofa.

"Iya." Jawabnya santai lalu meneguk soda miliknya, ah mantap seger.

"Orang tua lo?"

"Di Bangka."

"Lo orang Bangka?"

"Bukan, gue lahir di Bandung tapi besar di Jakarta." Ujar Wonwoo

"Kuliah di depok." Tambah Yerin, Wonwoo mengangkat bahunya cuek.

"Gue kagum deh, lo tinggal sendiri tapi apart lo sekeren ini. Bersih pula, rajin banget masnya." Puji Yerin sambil tersenyum kearah Wonwoo, menampilkan eyes smile di matanya.

Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang