Friend With Benefit #15 - On The Way.

1.3K 164 34
                                    

Hari yang di tunggu tiba, Wonwoo dan temannya yang lain sudah berkumpul di kostan buat pergi liburan ke puncak.

Rencananya cuma mau nginep di vila terus bakar bakar, apa aja di bakar asal jangan terbakar api cemburu.

Hanbin sibuk masuk masukin barang ke dalem mobil yang di bawa Seungcheol. Tadinya mau nebeng di Wonwoo tapi Wonwoonya gak mau karena Hanbin suka muntah di jalan.

"Gak cukup njir.. bang mobil lo kurang gede."

"Anu lo yang kurang gede, barang barang lo yang bikin semput mobil gue!" Seungcheol mengeluarkan barang barang Hanbin dari bagasi mobilnya. Bawaanya esmosi mulu kalau sama Hanbin.

Kasur lipat, kipas angin, panci buat masak mie dan barang gak penting lainnya itu semua kepunyaan Hanbin. Padahal temen temennya yang lain cuma bawa baju ganti aja.

"Ya bang kenapa di keluarin lagi sih."

"Di vila yang Rowoon sewa semuanya ada, gak perlu lo bawa kipas kebangsaan lo itu."

"Ah bang, dinginnya AC sama kipas angin kan beda."

Hoshi terkikik geli melihat perdebatan Seungcheol dan Hanbin, lagian temennya itu ada ada aja.

"Eh bin, lo kalau mau adem tidurnya di teras lah wkwk." Ujar Hoshi dengan suara yang keras.

"Diem lo babi!"

"Hoshi tolongin gue."

"Siap ayang mbeb." Hoshi menghampiri kekasihnya yang tengah memasukan barang barang kedalam mobil Wonwoo.

Brum..

Sebuah motor berhenti di depan mereka, orang itu adalah Rowoon dan hah Yerin? Hoshi agak terkejut karena kedatangan Rowoon bersama Yerin.

Apa gadis itu ikut ke puncak?

"Bep bentar yak." Hoshi meninggalkan pacarnya lalu menghampiri Rowoon dan Yerin.

Rowoon turun dari motor lalu membantu Yerin membuka helmnya. Setelah itu ia menyapa teman temannya.

"Katanya mau bawa mobil." Tanya Seungcheol sambil membalas tos tangan /? dari Rowoon.

"Mobil di pake bokap ternyata." Jawab Rowoon lalu mengobrol bersama temannya yang lain.

"Ikut lo yer?" Tanya Hoshi.

Yerin mengangguk semangat sambil memegang erat tali tas selempangnya, "Iya hosh, gue seneng banget di kasih izin sama bokap gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yerin mengangguk semangat sambil memegang erat tali tas selempangnya, "Iya hosh, gue seneng banget di kasih izin sama bokap gue."

Hoshi menggaruk hidungnya yang tak gatal.

"Hoshi itu susah, bantuin kenapa." Tiba tiba pacarnya Hoshi datang menghampiri Hoshi dan Yerin yang tengah mengobrol.

"Eh iya ayang mbeb ntar gue bantuin, btw kenalan nih Yerin terus Yerin ini Chungha pacar gue."

Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang