Friend With Benefit #6 - Ketauan.

1.9K 190 39
                                    

"WONWOO!"

Brak! Bruk! Tak!

Wonwoo nyuksruk ke lantai sambil megangin celana jeansnya, dia kaget karena tiba tiba Yerin buka pintu kamarnya gitu aja. Gak ada aba aba dulu sebelum buka pintu, Wonwoo gak shiap soalnya bokseran doang.

"Ketuk pintu dulu!" Wonwoo berdiri sambil naikin celananya sampe pinggang.

Yerin cuma mengerjepkan mata polos, kenapa Wonwoo keliatan marah?

"Kamu kenapa? Kok marah marah?"

"Lain kali ketuk pintu dulu, gimana kalau gue lagi bugil?"

"Asik dong! Aku tinggal ikutan bugil." Yerin berjalan masuk lalu duduk di tepi kasur, memperhatikan Wonwoo yang jalan menuju lemari pakaian.

Wonwoo mendecih pelan lalu mengambil kaosnya dari dalam lemari, "So soan." Gumamnya pelan sambil memakai kaos hitam merk adinda yang lambangnya daun singkong tiga.

Habis itu Wonwoo pake hoodie dan tidak lupa menyemprotkan minyak wangi sedikit ke lehernya, harum semerbak nyengat dari minyak wangi bikin Yerin batuk batuk.

Idung missqueen gak bisa nyium parfum mahal.

"Uhuk.. uhuk biasanya gak pake minyak wangi!" Ujar Yerin sambil nutup hidung, ini minyak wangi apa minyak kuyang woy plis lah Yerin gak kuat.

"Biasanya tak suka begitu.. saya cemburu saya curiga~" lanjut Wonwoo sambil terkekeh pelan.

Wonwoo ketempelan penyanyi yang suka berfikir kah? Iya ayu thinking hihi kriuk.

"Wonwoo freak ih amit amit!"  Yerin berdiri hendak keluar kamar namun tangannya di tarik oleh Wonwoo.  Cowok berkacamata itu melingkarkan tangannya di pinggang Yerin lalu tertawa karena Yerin yang terbatuk batuk di dekatnya.

"Astaghfirullah pak, bau minyak pak ustad kalau pengajian."

"Lebay banget, harum tau ini belinya di singapur."

"Tasik?"

"Singaparna.."

Wonwoo melepaskan pelukannya lalu menyambar dompet dan kunci mobil di atas meja nakas, "Gue mau ke minimarket dulu."

"Mau ikut~" Pinta Yerin sambil mengeluarkan puppy eyes, berharap Wonwoo bakal luluh tapi cowok itu malah ngusap muka Yerin.

"Disini aja, takut ketemu sama anak kampus."

"Nitip jajanan kalau gitu."

"Hm, chat aja mau dibeliin apa."

Yerin mesem mesem sendiri, berasa punya sugar daddy wkwk tinggal sebut mau apa pasti langsung di kasih kecuali mau jadi istri biasanya daddy gak bisa ngabulin.

"Wonwoo si sugar daddy hehe kalau minta dibeliin minimarketnya gimana?"

"Jangan ngelunjak, btw tau dari mana sugar daddy?" Tanya Wonwoo penasaran, apa ilmu Yerin bertambah gara gara FWBan sama dia? Tapi kan gak ada hubungannya FWB sama sugar daddy.

"Taulah! Kemarin baca thread tentang sugar daddy di twitter terus searching deh sisanya." Jawab Yerin antusias, kalau aja dia seantusias ini pas jawab kuis dadakan Pak Siwon pasti nilainya A semua.

"Ada ada aja, gue pergi dulu. Jaga rumah." Pamit Wonwoo sambil berjalan keluar kamar.

"Siap daddy! Hihi."

***

"Woy Wonwoo buka pintunya!"

Terdengar suara ribut pintu di gedor dari pintu apartemen Wonwoo. Yeri ngebatin, mau dibuka takut Wonwoo marah tapi kalau gak di buka takut tetangganya Wonwoo yang marah.

Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang