Yerin, Hayoung sama Joy lagi berdiri di depan sebuah mall, mereka berdiri ngejejer udah kaya beruang we bare bears tapi kalau mereka bertiga jadinya we barbar bears wakakak. Joy sama Hayoung lagi membuktikan rasa solideritasnya dengan cara nunggu Yerin yang belum di jemput sama Mingyu, agak lama soalnya Mingyu dari rumah temennya yang berjarak jauh sekali dari mall tersebut.
"Eh tadi phonecase gue yang baru mana?" Tanya Joy pada Hayoung yang lagi minum boba.
"Ada di tas gue." Jawab Hayoung santai sambil ngitungin ada berapa jumlah mobil warna merah yang lewat, gabut.
"Duh Mingyu mana ya." Yerin keliatan gelisah, dia terus ngutak ngatik hpnya. Berusaha menghubungi sang adik.
"Santai aja yer, mungkin masih di jalan." Joy merangkul bahu Yerin, berusaha nenangin temennya itu.
"Abis lama banget gue gak tahan." Yerin makin gelisah, dia meremas perutnya pelan sambil nungging nungging dikit.
Joy sama Hayoung yang ngeliat itu jadi bingung sama sikap Yerin yang aneh.
"Lo kenapa?" Tanya Hayoung.
"Sakit perut." Jawab Yerin cepet.
Keringet dingin ngalir di kening gadis itu dan mukanya juga pucat, Joy dan Hayoung langsung panik.
"Ya ampun lo kenapa? mau ke dokter gak?" Joy megang tangan Yerin yang mengepal kuat tapi cewek itu cuma menggeleng.
"G-gak usah, gue sakit perut pengen pup."
Rasanya Joy dan Hayoung nyesel udah khawatir. Kirain Yerin keracunan atau asam lambungnya kumat. Ternyata nahan beol doang, kebiasaan banget.
"Yaelah sia sia gue panik." Ujar Hayoung kesel sambil melipat kedua tangan di dada.
"Mau gue anter ke toilet gak?" Lanjutnya.
"G-gak mau takut."
"Takut kenapa?"
"Ih lo gak inget apa pernah ada yang liat setan di toilet lantai 3 mall ini? Viral tau dulu di facebook."
Hayoung memutar bola matanya males, Yerin ini penakut. Dia suka parno sama cerita cerita mistis yang pernah dia denger.
"Ke toilet lantai lain, gue anterin deh." Joy narik tangan Yerin, namun gadis itu tetap kekeuh pada pendiriannya. Ogah kalau harus pup di tempat mistis.
"Ih setan kan bisa nembus tembok, gimana kalau dari toilet lantai 3 setannya gabut pindah ke toilet lain?" Ujar Yerin sambil masih remesin perut, makin sakit.
"Dari pada lo pup disini! udah ayo gue tungguin depan pintunya!" Joy berusaha narik Yerin biar mau di bawa ke kamar mandi, tapi tenaga Yerin gede banget sampe Joy hampir kejengkang gara gara narik tangannya Yerin.
Hayoung yang capek ngeliatin keluakuan temen temennya lebih milih pura pura mainin hp dan geser sedikit menjauh dari Yerin sama Joy yang lagi tarik tarikan.
Tiba tiba sebuah motor gede berhenti di depan mereka, si pengendara motor membuka helmnya lalu tersenyum kearah Yerin, Joy dan Hayoung.
"Emang kita ini jodoh, sampai di tempat umum kaya gini aja kita ketemu." Ujar cowok itu yang membuat Yerin dan Joy berhenti tarik tarikan juga Hayoung yang langsung ngalihin fokusnya dari hp.
Mereka bertiga kaget pas tau cowok itu siapa.
"Rowoon?" tanya Yerin yang di beri anggukan kecil oleh cowok itu.
"Iyalah, masa lupa sama gue. Baru aja 3 hari yang lalu ketemu di kampus." Jawab Rowoon.
"Kok bisa ada disiniㅡ aduh perut gue sakit!" Yerin jongkok sambil megangin perutnya. Otomatis Joy sama Hayoung panik, mereka panik takut Yerin kelepasan pup di celana. Rowoon juga ikutan panik, dia turun dari motornya dan menghampiri Yerin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.
Fiksi Penggemar"Wonwoo ayo praktek!" - Jung Yerin. "Jangan saling jatuh cinta ya." - Jeon Wonwoo. Start : 30/11/2020 End : 15/06/2021