Malam semakin larut, dengan langkah gontai Wonwoo berjalan masuk melewati gerbang vila. Dia masih kepikiran Yerin dan sialnya Wonwoo membenci hal itu, dia benci dirinya sendiri yang terus mikirin Yerin.
Gak gini mainnya.
Langkahnya terhenti saat melihat Chungha, Yujin dan Hanbin sedang duduk di teras dengan raut wajah khawatir.
"Kenapa pada di luar?" Tanya Wonwoo.
"Astaghfirullah Wonwoo! Gawat enih gawat banget." Ujar Hanbin heboh bikin Chungha menatapnya ilfeel.
"Gawat kenapa?" Tanya Wonwoo lagi.
"Yerin ilang!"
Mata Wonwoo membulat sempurna, gimana bisa Yerin ilang? Orang tadi mereka ketemu di jalan.
"Kenapa bisa?"
Baru saja Hanbin ingin melanjutkan perkataannya, tangan Chungha sudah mendarat dengan keras di mulut Hanbin.
"Yerin tadi nangis terus pergi gak tau kemana, sekarang anak anak cowok lagi mencar nyari Yerin." Jelas Chungha.
Wonwoo udah tau kalau Yerin nangis, tapi penyebab tangisan Yerin apa dia gak tau.
"Nangis kenapa?" Tanya Wonwoo penasaran. Chungha menghela nafas sejenak lalu menatap Yujin yang sama khawatirnya dengan dirinya.
"Jadi tadi mereka berdua ciuman tapi Rowoon kebablasan." Ujar Chungha menggantung dan membuat Wonwoo semakin penasaran.
Rasanya pengen Wonwoo sumpahin aja pantatnya Chungha kelap kelip karena ngomongnya setengah setengah mulu, bikin makin penasaran dan deg degan.
"Dan Rowoon ngeremes dada Yerin, Yerinnya udah nolak tapi Rowoon malah maksa dan gak berhenti grepe Yerin." Jelas Chungha sambil mengigit kukunya, masih keinget jelas pas Yerin teriak kenceng karena ketakutan sampai semua orang kaget.
"Gue gak nyangka Yerin setakut itu, kasian Yerin." Ujar Yujin menunduk, dia sama Yerin sama polosnya. Bedanya Yujin polos berpengalaman kalau Yerin non pengalaman, jadi kalau Yujin tidak mudah di kibulin.
Wonwoo mengepalkan tangannya, lalu berbalik pergi menuju tempat dia bertemu Yerin tadi.
"Won! Wonwoo!"
Tak Wonwoo hiraukan teriakan Hanbin, ia fokus berlari agar segera sampai dan segera menemukan Yerin.
"Ah gue doang yang gak bisa ikut berpartisipasi nyari Yerin." Keluh Hanbin lalu merenung sambil duduk di tangga teras.
"Ya kalau lo ikutan pergi yang jagain kita siapa?!" Ketus Chungha.
"Ngapain di jagain, lo kan kaya preman. Pasti bisa jagain diri sendiri include Yujin."
Chungha langsung mendorong keras kepala Hanbin hingga ia tersungkur ketanah. Bisa bisanya lagi situasi genting gini otaknya Hanbin masih ngaco.
"CHUNGHA ASTAGHFIRULLAH!" Pekik Hanbin saat keningnya menyentuh tanah terlebih dahulu.
Harusnya Hanbin dapet piring cantik karena udah 3x nyuksruk seharian ini.
***
Wonwoo telah sampai di tempat ia bertemu Yerin tadi namun ia tak melihat gadis itu di tempat manapun, ia menyusuri jalan yang tadi Yerin telusuri saat pergi meninggalkannya.
"Yerin!" Teriak Wonwoo, dia nyesel harusnya tadi dia diem diem ngikutin Yerin aja bukannya malah pergi ninggalin gadis itu.
Dia juga gak bawa ponsel buat ngontek Yerin dan temennya yang lain. Wonwoo bener bener nyari Yerin dengan semampunya.
"Yerin lo dimana?!" Wonwoo terus berjalan cepat menyusuri jalan yang ia pikir mungkin Yerin lewati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.
Fiksi Penggemar"Wonwoo ayo praktek!" - Jung Yerin. "Jangan saling jatuh cinta ya." - Jeon Wonwoo. Start : 30/11/2020 End : 15/06/2021