Mingyu menggaruk rambut dan perutnya yang tak gatal, ia berjalan menuju dapur sambil menguap lebar.
Harum masakan dari dapur membuat Mingyu yang tertidur di ruang tengah terbangun. Jarang banget pagi pagi dapur udah wangi, apalagi ini hari minggu.
"Sedapnyeu.." Ujar Mingyu dengan logat upin ipin kalau nyium bau ayam goreng.
Yerin yang tengah mengaduk masakannya terbatuk saat mencium bau mulut mingyu yang mirip bau kabel kebakar hehe.
"Bau ih Astaghfirullah makan apa semalem!" Yerin memukul bahu Mingyu menggunakan sendok sayur yang ia pegang.
"Makan lontong sisa."
"Kapan beli lontong?"
"Itu, lontong yang di beliin abang motor."
Yerin mengingat ngingat lontong apa yang Mingyu maksud, sedetik kemudian matanya membulat dan lagi lagi sendok sayur mendarat di lengan Mingyu.
"Orang gila, itu lontong kemaren heh emang gak asem?!"
"Ya asem." Mingyu mencomot ayam goreng dari piring lalu memakannya.
"Jorok!" Kesal Yerin sembari mengamankan ayam gorengnya kedalam lemari, "Terus kenapa dimakan?" Lanjutnya.
"Laper, gak ada apa apa di dapur kecuali lontong sisa. Gue angetin lagi aja, lo tau kak? Kuahnya ampe cokelat semi item lah." Cerita Mingyu, lidahnya tiba tiba menjulur ke luar. Ayam gorengnya masih nanas di muyut.
"Kenapa gak bangunin gue?"
"Lo tidur pules banget, gak tega gue banguninnya. Kata abang mobil lo ngerjain tugas seharian sampe ketiduran di rumahnya."
"Abang mobil?"
Mingyu mengangguk, "Iya abang abang yang kesini pake mobil, dia pake kacamata kaya harry potter apa kaya afgan gitu."
Yerin menggulum senyum, pipinya memanas. Ternyata Wonwoo menelfon Mingyu dan berbohong pada adiknya itu supaya Yerin gak kena masalah.
Itu yang Yerin pikir.
Terus dia juga jadi salting pas inget kejadian kemarin saat di kostan.
Setelah Yerin bangun dia kaget karena berada dikamar Hoshi, saat keluar kamar hanya ada Roowon yang baru saja mandi. Ada juga Hanbin, Jun dan Duo Tae yang masih tertidur di sofa.
Rowoon bercerita katanya Wonwoo yang memindahkan Yerin ke kamar Hoshi karena pada saat itu Yerin tertidur di sofa, Rowoon mabuk jadi gak kuat gendong Yerin makanya nyuruh Wonwoo buat mindahin Yerin ke kamar.
Itu cerita Rowoon.
"Malu maluinnya lo ketiduran di rumah pacar." Mingyu berhenti mengunyah lalu mendekatkan wajahnya pada Yerin, "Lo gak macem macem kan sama abang mobil?"
Pipi Yerin makin memanas, pertanyaan Mingyu bikin dia jadi pengen macem macem sama Wonwoo.
"Ya enggaklah! Gila lo."
Mingyu mengangguk lalu membasuh mukanya di wastafel cuci piring, sementara Yerin melanjutkan memasak.
"Btw pacar lo yang mana kak? Abang mobil atau abang motor?"
Abang motor itu Rowoon.
Kemarin Rowoon mengantar Yerin pulang dan membelikan Mingyu lontong sayur buat sarapan, tapi beberapa minggu kebelakang Rowoon juga pernah nganterin Yerin pulang.
"Eh?"
"Lo tidur di rumah abang mobil tapi pulang di anterin abang motor." Ujar Mingyu.
"Oh gue tau, fakgirl ya lo dua duanya di embat? Bagus kak, gue dukung." Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.
Fanfiction"Wonwoo ayo praktek!" - Jung Yerin. "Jangan saling jatuh cinta ya." - Jeon Wonwoo. Start : 30/11/2020 End : 15/06/2021