🚫 Ada beberapa part yang nunjukin kekeresan dan bahasa 18+ tapi gak sampai nganu kok, be smart ya ini cuma cerita fiksi. 🚫
.
.
.
.
.
.Yerin sudah mulai bisa tersenyum kembali, ya karena Joy dan Hayoung tentunya. Sejak kedua sahabatnya itu percaya kembali padanya, Yerin jadi merasa kalau dia tidak boleh terpuruk karena ternyata masih ada orang yang sayang padanya.
"Jiakh anak ayah cantik banget pagi pagi, mau kemana?" Tanya Ayah Yerin saat Yerin ikut bergabung di meja makan untuk sarapan.
"Biasalah." Jawab Yerin sambil mengibaskan rambutnya.
Ayah Yerin berlagak menghindar kebelakang saat putrinya itu mengibaskan rambut.
"Wey.. kutunya terbang tuh."
"Ayah, kutu itu loncat bukan terbang."
"Yang terbang mah lo ya kak soalnya mau ketemu Bang Rowoon." Sahut Mingyu yang berjalan melewati meja makan sambil membawa baju kotor di tangannya.
"Apaan sih, cuma ketemu doang." Elak Yerin sambil mengoles selai cokelat ke roti tawar miliknya.
"Tunggu, Rowoon siapa itu?" Tanya Ayah Yerin.
"Temen Yerin yah." Jawab Yerin singkat.
"Temen tapi pernah demen." Sahut Mingyu lalu duduk di samping Yerin untuk ikut sarapan bersama.
"Apaan sih, temen doang juga."
"Kamu mau ketemu dia?" Tanya Ayah Yerin.
"Iya yah, udah lama dia gak ada kabar dan ternyata dia sibuk ngurus bengkel ayahnya karena ayahnya lagi sakit."
Ayah Yerin terdiam sejenak lalu menggelengkan kepala mantap, "Ayah gak izinin kamu ketemu sama dia." Tegas Ayah.
"Loh kenapa yah?" Tanya Yerin bingung.
Jujur aja Yerin khawatir sama Rowoon, dia juga belum sempet minta maaf dengan cara yang pantas soal kejadian penolakan waktu itu, pernah sih Yerin minta maaf lewat chat tapi rasanya kurang pas aja gitu.
"Ayah gak tau dia siapa, siapa tau laki-laki itu ada maksud jahat sama kamu kaya si Won won siapa itu? Ah masa bodo.."
"Yah, Rowoon itu cuma temen Yerin. Kita temen biasa aja kaya Jinhyuk ke Yerin." Jelas Yerin.
For your information, Jinhyuk itu temen masa kecil Yerin.
"Tetep ayah gak setuju, pokoknya kalau mau ketemu cowok ayah harus tau cowok itu siapa, minimal kenal lah ayah."
"Ya udah Bang Rowoon suruh sini aja kak buat jemput lo, terus kenalan sama Bapake Jisub." Saran Mingyu sambil menaik turunkan alisnya.
Ayah Yerin hanya mengacungkan jempol pada Mingyu tanda setuju.
"Tadi dia bilang gak bisa jemput soalnya ada urusan."
"Hm, berarti gak boleh ketemu."
"Ayah.." Rengek Yerin.
"Izinin aja yah, Mingyu jamin Kak Yerin bakal aman kalau sama Bang Rowoon." Ujar Mingyu.
"Sekali enggak tetep enggak."
"Ah ayah kok gitu sih, Yerin kan pengen ngilangin stress. Pengen ngobrol sama temen temen Yerin biar bisa lupa sama semua masalah." Yerin menunduk dalam sambil mempoutkan bibirnya, membuat sang ayah merasa tak tega.
"Ya udah kalau gitu boleh, tapi jangan lama lama. Maksimal jam 1 siang harus udah pulang."
Yerin tersenyum gembira dan langsung memeluk sang ayah erat, "Yes!! Makasih yah udah ngertiin Yerin, Yerin sayang ayah."
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.
Fanfiction"Wonwoo ayo praktek!" - Jung Yerin. "Jangan saling jatuh cinta ya." - Jeon Wonwoo. Start : 30/11/2020 End : 15/06/2021