Friend With Benefit #22 - Bandung, I'm coming!

1.1K 154 54
                                    

Dengan terburu buru Yerin berlari menuruni tangga menuju dapur. Ia sambar dua helai roti tawar yang tersedia di meja lalu berlari menuju kamar Mingyu sambil memakan rotinya.

"MINGYU!!! WOY MINGYUUU ANTERIN GUE!!"

Yerin menggedor pintu kamar Mingyu kencang.

"MINGYUUU!!!"

"APASIH TERIAK TERIAK KAYA TUKANG EMBER AJA!!" Mingyu berjalan masuk kedalam rumah sambil menenteng ember kecil di tangannya.

"Jadi siapa yang kaya tukang ember?" Batin Yerin.

"Abis ngapain?" Tanya Yerin melihat Mingyu yang tengah berjalan menghampirinya.

"Abis konser, ya abis cuci motor lah." Mingyu berhenti berjalan lalu menatap kakaknya yang telah berpakaian rapi.

"Mau kemana?" Tanya Mingyu penasaran.

"Ngampus, cepet ayo anterin gue."

Mingyu menaruh ember kecil yang di pegangnya ke lantai. Ia tangkup kepala Yerin lalu menyeretnya kehadapan kalender bergambar gilrband korea dengan tulisan toko mas macan yang menempel di dinding.

"Sekarang hari Minggu." Mingyu menjauhkan tangannya dari kepala Yerin lalu kembali berjalan menuju dapur untuk menaruh ember yang ia bawa.

Yerin menepuk keningnya pelan. Bisa bisanya dia lupa hari padahal sebelum sebelumnya dia gak terlalu sibuk. Apa karena banyak masalah ya jadi bikin gak fokus.

"Heu tau gitu tidur lagi aja gue." Yerin melempar tasnya sembarang lalu selonjoran di atas sofa sambil menyalakan televisi.

TIN..TIN!

Mata Yerin beralih ke jendela untuk melihat siapa yang memencet klakson mobil di depan rumahnya.

Dari arah dapur Mingyu berlari kencang untuk membuka gerbang, masuklah sebuah mobil yang sangat tak asing untuk Yerin.

"Ngapain Wonwoo kesini?" Buru buru ia turun dari sofa dan berlari menuju ambang pintu.

Ia lihat Mingyu dan Wonwoo saling menyapa dan mengobrol. Wonwoo menatap kearah Yerin lalu melemparkan senyumnya, Yerin pura pura muntah sambil beringsut masuk kedalam rumah.

"Jalan jalan jalan jalan." Gumam Mingyu sambil berlari kecil saat memasuki rumah.

"Eh.. eh gyu, Wonwoo ngapain kesini?"

"Mau ajak gue ke Bandung."

Mingyu masuk kedalam kamarnya untuk berganti pakaian, Yerin yang kepo mengikuti langkah Mingyu memasuki kamar adiknya itu.

"Buset mau ngapain sih kak." Tanya Mingyu saat Yerin menghalanginya yang ingin menutup pintu kamar.

"Ngapain ke Bandung sama Wonwoo?"

"Gue mau nemenin Bang Wonwoo, dia disuruh bapaknya nemuin orang yang mau beli rumahnya di Bandung."

"Kok dia minta anter lo? Kenapa gak Hoshi aja temennya."

"Mana gue tau, awas awas lo kaya sendal aja ngeganjel pintu gini."

Mingyu hendak menutup pintu kamarnya lagi namun Yerin masih menahannya.

Friend With Benefit; Wonwoo ft. Yerin.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang