Bg. 14

1.1K 108 9
                                    

Happy reading^^

"Kamu masuk saja, koper-koper ini biar saya yang bawa masuk" - Pak Chanyeol.

"Saya bisa bawa sendiri kok, pak" gue senyum terus masuk sambil narik koper.

"Aleta tunggu," - Pak Chanyeol.

"Wah! Udah lama banget saya gak kesini, terakhir kalo gak salah liburan sekolah dua taun lalu" gue duduk di sofa ruang tengah.

"Saya taruh ini dulu di kamar," -Pak Chanyeol.

"Iya, pak."

Sementara Pak Chanyeol naroh koper di kamar, gue jalan-jalan dulu di sekitar villa. Gue duduk di tempat biasa gue duduk dulu sambil liat pemandangan yang ada di bawah.

Jadi di bawah itu kebun teh punya Papa Siwon. Dulu tiap kali panen, gue selalu bantu buat metikin daun tehnya terus dibawa ke pabrik. Kadang bantu proses produksi juga dari awal sampe ke proses pengemasan.

"Oh iya," gue ngeluarin hp terus selfie.

aletaleta
Sentul City Modern Luxury Villa

❤ itaeng and 10 others liked this picture

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

itaeng and 10 others liked this picture

aletaleta liburan guys! Happy long weekend~❤

💬 See 10 others comment

itaeng boleh nih nyusul, kita bakar-bakar jagung lagi kayak dulu

panggilajasayang woy anjir udah nyampe duluan aja nih bocah! Gue berangkat sama siapa woy?!

nojen sama gue nanti sore, tapi kita ke rumah Jaemin dulu panggilajasayang

aletaleta next time ya kak, gue mau qtime dulu sama keluarga dan sahabat-sahabat gue :) itaeng • lo mah jalan kaki aja :v panggilajasayang

Ting!

Manusia tiang nyebelin
Kamu dimana?
Saya cari kamu di dalam tidak ada

Gak usah dicari, pak
Sebentar lagi saya masuk

Oke
Saya tunggu kamu di sini

Hm
read

Gue berdiri terus balik lagi ke villa sambil nikmatin udara seger.

Ceklek

"Astaga, kamu ini darimana saja?" - Pak Chanyeol.

"Jalan-jalan di sekitar villa, bapak ngapain cari saya?"

"Ini tadi ada yang kirim makanan kesini katanya untuk kita makan hari ini, kamu mau makan sekarang?" - Pak Chanyeol.

Kepsek - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang