Happy reading^^
"Mbak, Mbak Ina??"
"Ya, bu?" -Mbak Ina.
"Bisa tolong jagain si kembar sebentar, mbak? Saya mau ngepel kamar dulu," gue ngunci stroler si kembar.
"Bisa bu, saya ambilkan dulu kain pel sama airnya" - Mbak Ina.
"Oh gak usah, tadi udah diambilin sama mas" gue senyum terus ke kamar.
Ceklek
"Ah kebetulan, gantiin mas ngepel dulu ya? Mas mau mindahin itu ke atas lemari," - Pak Chanyeol.
"Kasurnya kapan mau dibeli, mas?"
"Habis ini kita beli kasur, si kembar biar ikut aja gak papa."
"Beli di toko langganan aja ya, mas."
"Iya, mana si kembar?" - Pak Chanyeol.
"Di depan sama mbak, aku balikin ini dulu ya sekalian nengok si kembar. Mas tolong ambilin tas yang biasa aku bawa," gue bawa alat pel sama embernya ke dapur terus nyari si kembar.
"Cari apa, bu?" - Mbak Ina.
"Cari kalian, saya sama bapak mau pergi. Nanti mbak ikut ya sekalian bantu jagain si kembar," gue gendong Aidan.
"Iya bu, saya izin ambil tas dulu" - Mbak Ina.
"Silakan," gue senyum.
Tin!
"Siapa ya sayang?"
"Gue," - Jeno.
"Eh ada si om, masuk Jen" gue senyum.
"Gak usah, gue cuma mau anter undangan nih" Jeno ngasih undangan warna merah muda ke gue.
"Undangan apa nih? Siapa yang nikah?"
"Gue, dateng ya jangan sampe gak" Jeno senyum.
"Akhirnya si om nikah juga, dek nanti kita dateng ya sama ayah juga. Thanks ya, Jen undangannya" gue senyum lagi.
"Sama-sama, gue pamit ya masih harus nyebar undangan lagi sama jemput doi di rumah nyokapnya. Dadah kembar," Jeno ngusap rambut Ariella sama Aidan terus pergi.
"Hati-hati!"
"Siapa sayang?" - Pak Chanyeol.
"Oh itu, mas si Jeno nganter undangan nih" gue ngasih undangannya ke dia.
"Jeno mau nikah? Kapan?" - Pak Chanyeol.
"Minggu depan, mas nanti sekalian beli baju si kembar ya buat dateng kesana."
"Iya udah, ayo! Mbak mana?" Pak Chanyeol gendong Ariella sambil lipet stroler.
"Saya di sini, pak biar saya gendong" - Mbak Ina.
"Oh ini, tolong ya" Pak Chanyeol ngasih Ariella ke Mbak Ina.
"Mas, tasnya tolong sekalian."
"Iya sayang, kamu masuk ayo" - Pak Chanyeol.
"Iya, mas."
At toko baju
"Milihnya jangan lama-lama ya sayang, kita masih harus beli kasur nanti" Pak Chanyeol ngikutin gue di belakang sambil gendong Ariella.
"Iya, mas sabar dong kan harus nyari ukuran yang pas terus harus nyaman kalo dipake sama si kembar."
"Iya udah iya, tapi jangan sampe kita kesorean" - Pak Chanyeol.
"Iya, mas."
Setelah dua jam milih baju, kita pindah ke toko kasur. Habis beli dua kasur buat di rumah, kita cari makan malem dulu baru pulang. Pas sampe rumah, kurir kasurnya udah nunggu di depan rumah. Pak Chanyeol bagian beresin kasur, Mbak Ina gue tugasin buat nyiapin makan malem sementara gue mandiin si kembar. Habis mandiin si kembar gue mandi juga terus ganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepsek - Park Chanyeol
FanfictionAku?? Dijodohin sama dia?? Ma, dia ini kepala sekolah aku! Mama sama papa gak salah?!