Happy reading^^
"Lo tuh apa-apaan sih?!" - Kak Taeyong.
"Aku mau jauhin kakak dari cewe kecentilan ini, jadi kakak gak usah ikut campur" - Yeri.
"Apa? Bukannya lo yang kecentilan ya? Dari dulu sukanya ngintilin cowo orang mulu, gak ada kerjaan lain apa?"
"Lo yang kecentilan! Udah punya suami masih aja godain cowo lain, kurang ya kalo cuma satu?!" - Yeri.
"Oh sama sekali gak kurang kok, Pak Chanyeol aja udah lebih dari cukup buat gue. Gue rasa sih lo yang kurang perhatian dari laki-laki," gue ketawa.
"Lo cukup ya, gak usah ganggu hidup gue lagi! Aleta, gue duluan" - Kak Taeyong.
"Lo liat kan?! Kak Taeyong jadi pergi gara-gara lo!" - Yeri.
"Kak Taeyong tuh pergi gara-gara gak tahan liat kecentilan lo, ya gak Chan?"
"That's right," Haechan ngangguk.
"Gak ngaca ya, lo?!" - Yeri.
"Ngaca? Bentar, Chan lo punya kaca gak?"
"Ada nih, kaca lo" Haechan ngasih gue kaca.
"Nih, mending lo yang ngaca" gue ngasih kacanya ke Yeri sambil senyum.
"Gue mah udah cantik, ngapain ngaca lagi?" Yeri ketawa.
"Apa? Kuping gue mendadak budek nih! Chan, lo denger gak dia bilang apa?"
"Kagak, gue mendadak budek" Haechan ngakak.
"Lo!" -Yeri.
"Ini bocah gak ada bosen-bosennya ya gangguin temen gue," - Jeno.
"Gak punya kerjaan dia, Jen" gue ketawa.
"Masih gak mau pergi? Gue aduin ke Pak Baekhyun mau?" - Jaemin.
"Tukang ngadu! Awas ya lo!" - Yeri.
"Iya gue bakal hati-hati kok," gue senyum.
"Dasar manusia kecentilan!" Lanjut gue sambil duduk.
"Ngapain sih dia?" - Jeno.
"Itu dikiranya gue deketin Kak Taeyong padahal mah dia sendiri yang datengin gue, tanya nih sama Ecan."
"Iye, heran gue sama dia udah tau Aleta punya laki tapi masih aja di deketin" - Haechan.
"Ribet kalo bucin mah," - Jaemin.
"Bucin sama Aleta kok diselingkuhin, itu bukan bucin namanya" -Jeno.
"Dahlah makan aja, bentar lagi bel masuk."
Habis makan, kita balik lagi ke kelas. Pas sampe kelas gue kaget dong, meja gue banyak banget coretan. Coretannya kebanyakan ngejelek-jelekin gue.
"Apaan nih? Kecentilan? Gak tau malu? Nikah karena aib?" - Haechan.
Brak!
"Lo semua punya masalah apa sih sama gue?! Salah emangnya kalo gue udah nikah?!"
"Sabar, sabar" - Jaemin.
"Gue bakal laporin ini ke kepala sekolah," - Jeno.
"Gak, gue gak mau masalah ini makin menjadi-jadi karena gue lapor ke kepala sekolah."
"Dihapus aja dulu," - Jaemin.
"Gak usah," gue ambil tas terus keluar dari kelas.
"Eh anjir tuh bocah! Mau kemana woy?!" - Haechan.
Sumpek banget hari ini, sumpah! Gue milih buat kabur ke rooftop. Bodo amat! Mau dicariin kek mau gak kek, terserah! Yang penting gue mau sendiri dulu sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepsek - Park Chanyeol
Fiksi PenggemarAku?? Dijodohin sama dia?? Ma, dia ini kepala sekolah aku! Mama sama papa gak salah?!