Bg. 43

729 66 0
                                    

Happy reading^^

"Lah beneran belom tau nih bocah?" - Haechan.

"Jelas gak tau, laki gue belom cerita soal ini dari kemaren!"

"Lo mau ngapain?" - Jaemin.

"Nelpon laki gue, gue mau suruh dia kesini!" Gue ngechat Pak Chanyeol.

"Emang boleh nyuruh laki lo keluar seenaknya? Dia kepsek, woy!" - Haechan.

"Gak urus! Mending dia kesini daripada digodain sama lalat centil!"

"Udah marah-marahnya?" - Jaemin.

"Udah!"

"Tuh Ariella sampe takut liat bundanya marah," - Jaemin.

"Oh ya ampun, nak maaf ya sayang" gue nyium pipi Ariella.

"Lo boleh keluar sampe jam berapa? Kasian juga anak lo kalo kelamaan di luar," - Jeno.

"Gue nanti jam 11 mau ke rumah mama mertua, tapi mau ke sekolah dulu."

"Gue anter aja, sekalian gue mau ke rumah cewe gue" - Jeno.

"Nganter empat orang gak papa?"

"Halah santai," - Jeno.

"Laki lo gimana? Tadi kan lo nyuruh dia kesini," - Haechan.

"Ah iya gue lupa! Gue gak jadi bareng, Jen" gue nyengir.

"Tuh orangnya nongol," - Haechan.

"Sayang, kenapa?? Kamu gak papa kan?? Si kembar gak papa?? Kok minta mas buru-buru kesini, ada apa??" - Pak Chanyeol.

"Kita bahas di mobil, ayo pulang!"

"Tiati, pak bisa-bisa malem ini disuruh tidur di sofa" Haechan ngakak.

"Gue duluan ya, billnya biar gue yang bayar."

Gue gendong Ariella ke kasir buat bayar bill gue sama temen-temen. Habis itu gue duluan ke mobil. Pak Chanyeol sama Mbak Ina nyusul di belakang.

"Kita udah di mobil, ada apa sih sayang?" - Pak Chanyeol.

"Ih! Kamu kenapa gak cerita sama aku kalo si tante genit itu kerja di sekolah kamu sekarang?!" Gue cubit lengan dia.

"Aduh-aduh! Sakit sayang, mas juga baru tau tadi pas sampe sekolah" Pak Chanyeol meringis sambil megangin tangan gue.

"Kalo udah tau pas baru sampe, kenapa gak langsung kasih tau aku?? Mas seneng ya kerja bareng dia??"

"Bukan begitu sayang, tadi begitu sampe sekolah kan kamu liat sendiri mas langsung ngapain" - Pak Chanyeol.

"Pas aku gak liat, emang aku tau mas lagi ngapain?? Bisa aja kan dia genit-genit sama mas!"

"Sstt!" Pak Chanyeol naroh telunjuknya di bibir gue.

"Apa?!" Gue melotot ke dia.

"Kamu ini kalo lagi marah kenapa malah semakin gemesin sih?" Pak Chanyeol malah ketawa.

"Aku tuh marah ya, mas!"

"Iya mas tau, udah ah marah-marahnya! Gak kasian apa sama Ariella? Liat dia sampe cemberut liat bundanya marah-marah terus," - Pak Chanyeol.

"Aidan tidur ya, mbak?"

"Gak, bu" - Mbak Ina.

"Gantengnya bunda lagi apa sayang?" Gue ngelirik dari spion kecil yang ada di depan.

"Sarung tangannya lepas terus, bu" - Mbak Ina.

"Dilepas aja gak papa, mbak kan lagi di mobil."

"Punya Ariella juga tuh udah lepas satu, untung jatohnya di kursi" - Pak Chanyeol.

Kepsek - Park ChanyeolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang