Happy reading^^
Ceklek
"Dia disini sekarang, mas" gue liat ke arah pintu.
"Maaf, cari siapa ya?"
"Cari Chanyeol dong, mana dia??" Saeron duduk di sofa sambil nyilangin kaki.
"Chanyeol gak ada, dia lagi keluar negeri ikut sama bokap gue."
"Lo mau boong sama gue kan? Gue tadi liat mobilnya sebelum sampe sini," - Saeron.
"Mobilnya saya yang bawa dan kamu, mau apa mencari-cari anak saya lagi?" - Mama mertua.
"Mama gimana sih? Aku kan menantu mama, masa cari suami sendiri gak boleh?" Saeron ketawa.
"Aduh anak zaman sekarang ya suka kebanyakan berkhayal, apa itu namanya?" - Mama Fany.
"Halu, ma."
"Ah iya, halu astaga" Mama Fany ketawa.
"Kamu dan anak saya sudah bercerai sejak lama dan saya bukan lagi mertua kamu, jadi saya harap jangan lagi kehidupan anak saya dan istrinya" - mama mertua.
"Oh gak kok ma, aku cuma mau Chanyeol aja" Saeron senyum.
"Pendam mimpimu itu jauh-jauh ya, nak. Anak saya sudah punya istri," - mama mertua.
"Lagipula, kamu ini memang tidak punya pekerjaan? Setiap hari hanya mencari menantu saya terus," - Mama Fany.
"Maaf ya, tante bukannya saya bermaksud gak sopan sama tante, tapi tolong jangan campuri urusan saya dengan mertua saya" - Saeron.
"Ohoo, mertua lo bilang? Gue kali yang harusnya bilang begitu, mertua gue sekarang udah punya cucu kembar" gue senyum.
Ceklek
"Eh buset! Tan, misi dong pangeran mau lewat nih!" - Haechan.
"Maksud kamu apa?? Jangan sembarangan ya, saya ini bukan tante-tante!" - Saeron.
"Iya udah misi ya om, pangeran mau lewat" Haechan ngakak terus lewat.
"Haechan sama siapa?" - Mama mertua.
"Sama Jaemin Jeno, tapi mereka lagi parkir. Mana nih ponakan kembar gue?" - Haechan.
"Lagi tidur tuh, lo sih telat datengnya."
"Yaelah, iya udah gue disini aja sambil nunggu dia bangun" - Haechan.
Ceklek
"Aduh, ini tante-tante satu hobi banget sih ngalangin jalan" - Jeno.
"Kamu lagi?! Saya bukan tante-tante ya!" - Saeron.
"Iya udah, misi ya om" Jeno sama Jaemin senyum terus ngelewatin Saeron.
"Teman-teman kamu ini bener-bener gak punya sopan santun ya?! Saya ini perempuan, kenapa dipanggil om?!" - Saeron.
"Gue minta maaf atas nama temen-temen gue, tapi satu yang perlu lo tau di sini. Lo yang sebenernya gak punya sopan santun, marah-marah di ruang perawatan orang, ngaku-ngaku istri dari suami gue. Ada masalah hidup apa sih lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepsek - Park Chanyeol
FanfictionAku?? Dijodohin sama dia?? Ma, dia ini kepala sekolah aku! Mama sama papa gak salah?!