Happy reading^^
Double update spesial taun baru 2021 🎉🎊
"Maaf," - Pak Chanyeol.
"Gak ada yang perlu dimaafin, pak semuanya udah kejadian lagian kan itu emang udah jadi kewajiban saya" gue senyum tipis sambil naroh piring di depan dia.
"Kamu tidak marah?" - Pak Chanyeol.
"Kalo saya marah sama bapak, itu artinya saya durhaka sama suami sendiri dong? Bapak sarapan dulu aja, saya mau ke kamar dulu."
"Tunggu," Pak Chanyeol nahan tangan gue.
"Apa, pak?"
"Kamu duduk di sini saja," - Pak Chanyeol.
"Kamar masih berantakan, pak."
"Sudah saya rapikan, kamu duduk saja disini" Pak Chanyeol dudukin gue terus ngasih piringnya ke gue.
"Hm," gue duduk terus ikut sarapan.
Ting tong!
"Biar saya aja," gue nahan Pak Chanyeol terus ke depan.
Ceklek
"Kak Taeyong?"
"Hai, ternyata bener dugaan gue" - Kak Taeyong.
"Dugaan apa?"
"Kalo lo ada di rumah, boleh masuk?" Kak Taeyong senyum.
"M-masuk??"
"Lo lagi sibuk? Kalo gitu next time aja gue mampir lagi," - Kak Taeyong.
"Eh, kak."
"Siapa, Aleta?" Pak Chanyeol tiba-tiba keluar.
"Pak Chanyeol?" - Kak Taeyong.
"Saya kebetulan ditugaskan oleh papanya Aleta untuk menjaga dia," - Pak Chanyeol.
"Oh saya pikir," - Kak Taeyong.
"Masuk dulu? Kita ngobrol di dalam," - Pak Chanyeol.
"Boleh, pak?" - Kak Taeyong.
"Silakan," Pak Chanyeol mundur.
"Permisi," Kak Taeyong masuk duluan.
"Saya memang ditugaskan untuk menjaga Aleta, tapi bukan hanya untuk hari ini saja melainkan untuk selamanya" gumam Pak Chanyeol sambil natap punggung Kak Taeyong.
"Kenapa bapak bilang begitu sih ke dia?"
"Lalu saya harus mengatakan apa?" - Pak Chanyeol.
"Bilang aja kek kalo bapak itu suami saya, kenapa harus boong sih?!" Gue ke dapur buat ambil minum.
"Aleta tunggu," - Pak Chanyeol.
"Maaf ya, kak cuma ada cola" gue naroh kalengnya di meja terus duduk.
"Gak papa, makasih ya" - Kak Taeyong.
"Lo emang sengaja mau mampir, kak?"
"Gue tuh sebenernya mau keluar tadi sama Doyoung, tapi mendadak dia batalin janji dan karena udah terlanjur keluar jadi gue mampir aja kesini" - Kak Taeyong.
"Oh gitu," gue ngangguk.
"Oh pak, sering kesini? Saya sering liat bapak disini," - Kak Taeyong.
"Saya menginap disini sampai papanya Aleta kembali dari urusan bisnisnya," - Pak Chanyeol.
"Eum, Let malem ini ada acara gak?" - Kak Taeyong.
"Malem ini?"
"Iya, gue mau ajak lo makan di tempat yang waktu itu lo janjiin" - Kak Taeyong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepsek - Park Chanyeol
Fiksi PenggemarAku?? Dijodohin sama dia?? Ma, dia ini kepala sekolah aku! Mama sama papa gak salah?!