I - How To Kiss

10.1K 1.4K 617
                                    

Akhirnya, kita bertemu di cerita nakal dan seksi yang lainnya. Mari sejenak kita buka hati untuk Guardsman, tidak akan kalah nakal dari tetangga sebelah, si Diabolic, justru ini lebih 'ganas'. Rawrrr, hahahaha.

Youniverse, tolong tekan vote dan beri komentar seramai atau sebanyak mungkin ya, aku harap bisa ada 300 komentar di sini. Tolong, buat aku semangat nerusin Guardsman.

Ok, let's get it! Si vampir yang belajar cium-mencium.

*

Dimohon untuk tidak menyamakan cerita ini dengan hal-hal lain. Kesamaan beberapa scene dalam story fantasy vampir, kemungkinannya sangat besar. Tapi tolong perhatikan alurnya, di sana letak spesialnya.


Tangan kanan Hasa terangkat ke atas, ia melirik si vampir telanjang yang tengah duduk meringkuk karena baru saja dibentak oleh si gadis Han. Vampir itu, maksudnya, Jeon Jungkook meringkuk takut sekaligus terkejut.

"Jadi, aku sudah berapa hari di sini? Kau menyaksikan aku pingsan dan hanya diam. Kau tidak memanggilku atau berteriaklah. Vampir bisa teriak, kan?" tanya Hasa dengan nada bicara dingin.

"Hei, untuk mendapat darah. Kau harus menunjukkan etika. Jika kau asal melakukannya. Itu berarti tindakan lancang, Jeon Jungkook. Kau paham tidak? Aku akan mengajarkanmu banyak hal termasuk tata krama yang baik. Ini keluarga Han, kami mengedepankan tindakan yang rasional."

Si pemuda Jeon mengintip dari lipatan tangannya.

"Maaf, Noona" ujarnya dengan suara serak. Namun terdengar bergetar pula, kasihan.

Hasa bangkit dari posisi duduk, ia berjalan keluar dari ruangan itu. Jungkook berdiri, ia memegang kedua sisi sel dengan tangannya. Menatap kepergian Hasa. Hingga gadis itu benar-benar tidak terlihat lagi.

"Noona..." gumam Jungkook lagi. Ia menggigit bibir lalu kembali duduk di atas lantai yang dingin. Meringkuk, memikirkan sosok itu, apakah gadis itu murka padanya? Apakah, dia akan diminta pergi?

Jungkook memilih merebahkan dirinya, mulai menangis. Tidak mau, tidak mau lagi jika harus jatuh di tangan-tangan orang yang mungkin akan menyakitinya. Tidak mau, pisah dari gadis itu juga. Jungkook, benar-benar tidak mau. Dia takut. Dia, akan mencoba mengabdi sekarang. Sampai mati.

Sementara itu, di ruang tamu kediaman keluarga Han. Hasa mendengar suara ricuh, lalu ia buru-buru berjalan mendekat dan melihat Yera menangis di sana bersama dengan kakaknya, Han Hana, juga banyak bodyguard.

"Apa yang terjadi?" tanyanya. Membuat seisi ruangan menoleh dengan cepat, lalu secara serempak, mereka menunjukkan ekspresi terkejut. Bahkan Hana langsung berdiri dan berlari ke arahnya, memeluk erat. Mau tidak mau, si gadis bungsu Han membalas pelukan sang kakak.

"Kau hilang. Kau menghilang tanpa kabar berhari-hari. Kau, dari mana? Kami sudah menggeledah tempat ini, bahkan sudah melapor polisi lalu Kim Taehyung-"

Hasa melepas pelukan sang kakak, ia melotot ke arah Yera.

"Kim Taehyung?!" pekiknya, memotong pembicaraan si gadis Song, Song Yera.

"Iya, karena dia mendengar kabar hilangnya dirimu. Kim Taehyung ikut membantu mencari, bahkan dia rela mengeluarkan uang bagi yang bisa menemukanmu. Dia sangat khawatir."

GUARDSMAN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang