Youniverse, jujur, aku kaget, senang juga, aku bingung ngetiknya. Part kemarin kenapa bisa sampai 1K komentar? Aku mau nangis. Senang banget didukung Youniverse. Benar-benar kayak, guys! I love u so much :')
Semua jawaban ada di sini. Dan ini juga part terakhir sebagai penentu apakah ada extra part atau tidak, dengan cara melihat antusias Youniverse. Kalau ada extra part, berarti "ending"-nya ada dua.
Jangan lupa tekan vote dan beri komentar yang ramai yaa. Kalau sudah ada 700 komentar, aku akan kasih extra part besok.
Bacanya pelan-pelan dan dihayati, supaya kalian tidak tertinggal sedikitpun jawaban dari konflik yang ada di Guardsman. Selalu ingat yaa, kalau bukan extra part, bisa ada yang berubah. Ini, cerita fantasi. Semuanya bisa terjadi di luar logika, tolong pengertiannya.
Okay! Putar lagu Arcade -Duncan yaa!
*
Seoji kembali menarik rambut Yeonjun. Pria yang merupakan sepupunya itu kini tengah berlutut di depan kakinya. Dengan wajah babak-belur. Yang melakukan itu semua, tentu saja si gadis Choi.
Yeonjun bukannya tidak melawan, tapi tenaga dari Choi Seoji tidak bisa ditangkis. Maka dari itu, si pemuda Choi hanya bisa berdiam diri, pasrah. Sesekali melindungi kepalanya.
"Kenapa kau melakukannya?!" bentak Seoji.
Sementara si gadis Han hanya duduk memerhatikan kedua orang itu dengan wajah datar. Tatapannya kosong. Dia sama sekali tidak terkejut dengan pengakuan Yeonjun sepuluh menit yang lalu. Dia juga tidak terkejut melihat bagaimana barbar-nya Seoji memukuli pemuda itu.
Hasa, tipikal seseorang yang akan berdiam diri ketika dia berpikir. Jadi, sementara kedua orang dari bagian keluarga petinggi itu bertengkar. Sel-sel otak si bungsu Han sudah saling bekerja menemukan ide. Sekalipun bukan ide terbaik yang dihasilkan.
"Kenapa Noona memarahiku? Aku sudah bilang padamu, kan. Aku terkesima dengan Hasa Noona. Jadi, aku hanya ingin mewujudkan keinginannya. Dia bisa mengambil dua jalan, dan dia sudah memilih pria dari keluarga Kim itu.—
—Satu-satunya cara agar mereka bisa bersatu bukan berdasarkan perjuangan Kim Taehyung. Pria itu, bahkan belum bisa menyelesaikan permasalahan masa lalunya. Selama dia hidup, dia terus membawa rasa dendam dan berakhir jatuh sendiri dengan menyukai Hasa Noona!"
Bibir Hasa terbuka. Ingin memberi respon tapi diurungkan.
"Memangnya kau itu siapa, ha?! Lihat hasil dari kelakuanmu sekarang. Keluarga Lee sudah dimusnahkan Jungkook. Yang terakhir adalah kita, ada sesuatu di tubuhnya yang tidak bisa dilawan dan ini berhubungan dengan masa lalu petinggi kita semua, Yeonjun!" kata Seoji.
Yeonjun bangkit dari posisinya. Dia berdiri kokoh menantang Seoji.
"Kau pikir, aku mau dengan semua kemampuan sialan ini, Noona? Kau pikir aku mau melihat masa depan orang lain yang bahkan aku tidak tau kenapa aku bisa melihatnya. Kau pikir, aku melakukannya tanpa sebab?" tanya Yeonjun.
Seoji menelan air liur. Hasa menyentuh lengan gadis itu dan menyuruhnya duduk. Untungnya, dalam situasi genting seperti sekarang ini, si gadis Choi lebih mudah untuk diatur, termasuk diajak bekerjasama.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDSMAN ✓
Fanfiction[Be wise: Mature content+Erotic] Bersama dengan Jungkook, Hasa tidak pernah berhenti merasakan sensasi baru yang membakar serta menenggelamkan, entah itu ambisi atau obsesi. Diawali dengan satu sentuhan hingga kecupan, diakhiri dengan sebuah jerata...