Senang sekali aku lihat antusias kalian sama Guardsman. Hari ini aku kasih up lagi. Maaf ya, aku biasanya hampir setiap hari bisa up, sekarang cuma dua atau tiga kali. Aku, lagi ngurus project di rl, sebentar lagi selesai.
Nah, kembali mengingatkan, jangan lupa tekan vote yang ada di pojok kiri bawah ya. Lalu berikan komentar seramai atau sebanyak mungkin. Hal itu yang buat aku senang dan semangat.
So, enjoy it. Sudah siap dengan kisah paling seksi dan nakal? [Warn❗️: Blood]
*
Tidak.
Ini tak seharusnya terjadi.
Tangan Hasa mencoba mendorong tubuh Taehyung, tapi yang membuatnya kehilangan seluruh tenaga, bukanlah sentuhan, belaian apa lagi ciuman dan jilatan pria itu. Justru mata merah menyalanya. Mengingatkan pada mata biru indah milik Jungkook. Si pemuda Jeon itu, selalu menunjukkan mata birunya saat merasa marah, terancam atau ingin minum darah, sebut saja berburu. Semuanya, indah.
Pintu penthouse Taehyung mulai sedikit terbuka. Seorang pria berdiri di hadapan bodyguard pribadi Taehyung, ia menyentuh pundaknya, tersenyum dan mulai berbicara tanpa berkedip. Lalu pintu terbuka semakin lebar sebab sang bodyguard telah jatuh tersungkur ke lantai. Hidungnya mengeluarkan darah karena terbentur.
"Tae..."
"Ke kamar?" tanya Taehyung. Suaranya berat sekali. Mungkin jika dijadikan sebuah benda dan dilemparkan ke kepala Choi Seoji, kepala vampir sialan itu bisa terguncang.
"Aku—"
Begitu cepat, seolah-olah setara dengan cahaya dan suara. Tubuh Taehyung terpental menabrak pintu kulkas, membuat benda pendingin makanan dan minuman itu terjatuh karenanya. Bahkan pintu besinya saja rusak dan hampir tidak terbentuk.
Lantai tempat Taehyung berpijak pun retak karena si pemuda Kim menumpukan kakinya begitu kuat agar tidak terlempar lebih jauh lagi. Mungkin bisa meretakkan tembok atau menghancurkan tembok karena tubuhnya yang terpental mendadak.
"J-Jung— Kook."
Leher Hasa begitu panas dan rasanya seperti dicekik. Namun tidak berwujud, ini lebih parah dari sebelumnya. Kali ini, mungkin jika berlangsung selama lima belas menit, dirinya bisa kehilangan nyawa.
Begitu sesak, panas, perih, menyakitkan. Seluruh tubuhnya terasa remuk dan hancur. Bahkan air mata Hasa terus mengalir, membasahi pelipis si gadis Han.
Jungkook. Pria itu, berdiri di sana, tepat di depan Taehyung. Dengan feromon yang jauh lebih kuat. Bahkan, Hasa melihat beberapa helai rambut pria itu berbeda warna.
Apa itu? Apa yang terjadi pada tubuhnya? Apa itu salah satu kemampuan vampir?
Tapi Hasa tidak pernah melihat ataupun mendengar yang seperti ini sekalipun itu pada vampir origin. Dia tau jelas. Jimin dan Taehyung itu, vampir bangsawan. Dan, Jungkook itu apa?
Sekali lagi dirinya merasa bodoh atas keadaan. Dia bahkan tidak tau dan tak mau mencari tau lebih jauh lagi. Siapa sosok Jeon Jungkook, vampir anakan yang dia beli dari pelelangan, dengan niat awal menjadikannya bodyguard pribadi.
Jungkook akan menjadi guardsman.
"Cukup..."
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDSMAN ✓
Fanfiction[Be wise: Mature content+Erotic] Bersama dengan Jungkook, Hasa tidak pernah berhenti merasakan sensasi baru yang membakar serta menenggelamkan, entah itu ambisi atau obsesi. Diawali dengan satu sentuhan hingga kecupan, diakhiri dengan sebuah jerata...