Lama tidak berjumpa, Youniverse. Karena kita sudah mau masuk part 10, maka aku mau negasin konfliknya ya. Berhubung si pembuat konflik sudah muncul dari lama.
Selalu mengingatkan, jangan lupa tekan vote yang ada di pojok kiri bawah. Lalu tinggalkan komentar sebanyak atau seramai mungkin ya, kalau bisa perbaris. Ayo dong, kalian juga harus semangat biar aku semangat upnya.
So, enjoy it. Mungkin, salah satu scene ini yang kalian tunggu-tunggu!
*
Gila, pagi ini, baru saja membuka mata dan menikmati aroma udara pagi. Hasa sudah dibuat murka. Choi Seoji, gadis itu kembali menyeret satu-persatu orang yang ada dikehidupan Hasa ke dalam masalah. Bahkan kini Jungkook menjadi sasarannya.
Hasa menerima banyak panggilan dari kakaknya, Min Yoongi dan Kim Taehyung. Yang mereka sampaikan semuanya sama. Mengenai Jungkook yang akan diadili oleh pihak vampir dan werewolf. Apa yang dilakukan bocah itu adalah kesalahan terbesar abad ini, ujar Taehyung.
Bahkan Hasa sudah menghubungi temannya yang merupakan werewolf sekaligus yakuza dari Jepang yang memilih hidup di Seoul, dan dia adalah alpha. Namanya, Eren.
Pria itu berkata di telepon, bahwa apa yang dilakukan Jeon Jungkook memang kesalahan fatal. Sangat fatal baginya untuk membela, dia sendiri, secerdas itu saja tidak dapat menemukan celah untuk menolong.
Jungkook terbukti bersalah atas sebuah pembunuhan terhadap kawanan werewolf yang masuk dalam rombonga alpha. Leher mereka semua terdapat bekas gigitan vampir, semuanya mengenaskan.
"Sial, aku tidak bisa datang ke sana. Aku manusia," gumam Hasa.
Gadis itu mulai menggigiti jemarinya dengan kuat. Dan menimbulkan luka yang kentara karena darah sudah keluar. Lalu ia duduk meringkuk di lantai. Salah satu hukuman yang kemungkinan akan mengenai Jungkook adalah, hukuman mati, kata Eren.
Atau jika ada peringanan yang tidak bisa disebut keringanan. Pria itu akan dibiarkan tercabik oleh werewolf-werewolf yang labil, di mana mereka masih tidak bisa mengontrol diri dan cenderung akan menyakiti orang di dekatnya.
Intinya, Jungkook tetap akan mati kali ini. Dan sialnya lagi, setelah memaksa Eren buka suara tentang siapa yang melaporkan. Nama Choi Seoji ada di sana dan Moon Haera.
"Aku harus—"
Ponsel Hasa berbunyi, ada nama Yoongi di sana. Katanya, tolong persilahkan dia untuk masuk, karena pria itu ada di depan pintu apartmentnya sekarang.
Dengab langkah begitu gesit, Hasa menuruni anak tangga. Lalu berlari menuju pintu apartment. Saat membukanya, ia berhadapan dengan Yoongi dan Namjoon.
"Silahkan masuk," ujar Hasa lalu kedua pria itu melangkah dengan pasti ke dalam.
Mereka duduk di ruang tamu, posisi Hasa ada di tengah, antara sofa tempat Yoongi dan Namjoon duduk. Yoongi di sebelah kiri, Namjoon sebaliknya.
"Jungkook akan mati di tangan petinggi dan penyelidik," ujar Namjoon. Hasa duduk meringkuk di atas sofa dengan masih menggigiti jemarinya.
"Hoi, berhentilah melakukan itu" kata si pemuda bermarga Min. Padahal, dirinya juga melakukan itu. Setidaknya, cukup dia saja. Itu kebiasaan buruk. Dia berharap bisa berhenti.
KAMU SEDANG MEMBACA
GUARDSMAN ✓
Fanfiction[Be wise: Mature content+Erotic] Bersama dengan Jungkook, Hasa tidak pernah berhenti merasakan sensasi baru yang membakar serta menenggelamkan, entah itu ambisi atau obsesi. Diawali dengan satu sentuhan hingga kecupan, diakhiri dengan sebuah jerata...