VI - How To Touch [2]

6.5K 1K 509
                                    

Aku melihat banyak sekali yang belum rela Guardsman ending. Padahal, aku sudah memperkirakan hari minggu ini akan ending.

Bagi yang sudah follow instagram aku pasti tau lebih dulu spoiler apa yang sudah aku berikan beberapa hari yang lalu tentang ending Guardsman.

Bagi yang sudah tau, coba reply di paragraf ini dong, biar yang belum tau jadi punya gambaran. Dan silahkan berdebat hahaha.

So, enjoy it!

*




Sudah genap satu jam, Min Yoongi terus terlihat begitu sibuk di depan pintu ruangan Hasa dirawat. Pria itu menunggu kedatangan Hana. Sialnya, gadis itu terjebak macet yang entah disebabkan oleh apa.

"Dengan Tuan Min Yoongi?" ujar seseorang yang baru saja keluar dari ruangan tempat Hasa dirawat.

Si pemuda bermarga Min menoleh lalu dia mendekat ke arah sosok dengan jas putih panjang itu.

"Berikan saja laporannya padaku, Dokter Sejin," kata Yoongi.

"Anda—"

Yoongi menghela nafas lalu dia menutup matanya, saat kedua mata itu terbuka kembali, warna bolamatanya sudah berubah. Mode berburu yang sesungguhnya.

"Beri tau sekarang, bagaimana hasilnya?" tanya Yoongi.

Dokter itu tertegun lalu dia mengangguk seperti orang linglung. Yoongi berhasil memengaruhinya dengan kemampuan seorang vampir origin. Sebenarnya mereka dilarang menggunakan ini, kecuali sedang dalam keadaan genting.

Dan bagi Yoongi, kondisi Hasa adalah keadaan genting.

"Nona Han Sarang, tidak terdeteksi memiliki penyakit bawaan ataupun penyakit yang ditumbulkan dari trauma, juga pola hidup yang tidak sehat. Hasil tesnya, bersih dan bagus. Dia sangat sehat, bahkan metabolisme tubuhnya sangat bagus," jawab dokter itu.

"Jadi, dia sama sekali tidak mengidap Hiperventilasi akut?" tanya Yoongi.

"Nona Han Sarang sangat sehat," jawab dokter itu. Jika dalam keadaan termanipulasi seperti ini, sangat mustahil seseorang tersebut akan berbohong.

Yoongi menelan air liurnya, dia menepuk pundak dokter itu dan berlangsung menghilang. Si pemuda Min berniat menghampiri Hoseok, mencetak satu lebam di wajahnya atas diagnosis yang salah.

Tidak perlu alasan untuk Yoongi melakukan ini semua. Jika Hana menjaga Hasa menggunakan seluruh kekuatannya. Maka Yoongi pun akan sama, bahkan dia akan menjaga adik gadis itu dengan nyawa sebagai taruhannya.

Insting dari seluruh garis keturunan keluarga Min, jika sekali saja merasa terikat dengan seseorang. Dia mengabdi seumur hidupnya. Lalu akan melakukan apa pun untuk memberikan pelayanan terbaik, entah itu melindungi, atau menemani sampai akhir hayat orang yang dianggap sebagai 'Tuan atau Nyonya atau yang memiliki mereka'.

+++

Tubuh Jungkook kembali jatuh tersungkur. Namjoon merobek pakaiannya sendiri yang sudah penuh dengan darah si pemuda Jeon.

"Bangun. Cepat, bangun!" teriaknya menggema di ruangan tertutup ini.

Dikarenakan Taehyung masih belum sadar setelah Yoongi memukulnya sekuat tenaga. Berakhir si pemuda Jeon yang jadi bulan-bulanan.

GUARDSMAN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang