23. BERAWAL DARI

99.9K 8.8K 812
                                    

⚠️WARNING KATA DAN ADEGAN VULGAR⚠️

***

Hari ini nampak matahari sangat cerah, menyinari wajah cantik Ay yang sedang tertidur dengan nyenyak, tak lupa 'big baby' yang selalu nemplok di dada squishy Ay.

Gara sudah bangun namun yah, 'haroream' gays! Ini lagi di zona nyaman bett:)

Ay membuka mata saat merasakan remasan - remasan halus di squishy nya, tangan nya menangkup wajah Gara lalu melumat bibir Gara dengan lembut sehingga Gara terbuay di buat nya, lumatan itu bertahan beberapa menit dengan di akhiri Ay menyesap bibir bawah Gara dengan keras yang membuat Gara mengerang dan mengencangkan remasan.

"Gar?"

Tak ada jawaban Ay mengganti posisi dengan duduk di perut Gara membuat Gara membuka mata namun tak melepaskan tangan nya dari benda paling favorit nya.

"Udah nanti kebablasan!" tegur Ay lembut.

"Pengen yang~" rengek Gara. Mengganti posisi hingga Ay berada di bawah nya.

"Kamu halalin dulu aku lah! Udah ah mau mandi dulu!"

"Bareng ya?" tanya Gara.

"Mau sunat pake penitik?"

***

🅾️PEN🅱️🅾️

DEVN.KASEP
woi kalean jadwi kawgak kew cawfe rainbow nose?

EYON.HNDSOME
bacot anjing cuping! Yaw jadwi dwong! Gue udah siap - siap dari tadi masa kagak jadii!:(

ALFA.GERR
yoi jadilahh masa kaga! Yang lain gimana?

ALFI.GERRM
gue ngikut

AY.ANG
yee jadi dong mo pada bareng triomes kaga?

DEVN.KASEP
🅱️🅾️🅾️LJUG!

***


Setelah mandi dengan hanya nemakai tanktop dan hotpans Ay , Gara , dan Al sekarang berada di kamar nya mereka sedang menonton film bocah yang mempunyai kulit berwarna biru dengan bulu merak yang ada di kepala nya.

film apa ayoo???

Mereka berada diatas kasur dengan Ay memangku kepala Gara dan Al berada diatas tubuh Gara dengan kepala nya berada di dada bidang Gara, di temani dengan semangkuk brondong jagung mereka menonton.

"Yang?" panggil Gara. Membuat Ay yang sedang menatap layar televisi pun teralih kan.

"Apa?" tanya Ay. Sambil menunduk.

"Kalo nanti kita udah nikah bikin anak yang banyak ya? Aku pengen buat grup sepak bola!" celoteh Gara. Membuat Ay melotot tak menyangka.

"Emang aku mau nikah sama kamu?" ucap Ay sambil menaikkan sebelah alis nya.

"Loh emang kamu gak mau nikah sama aku?" tanya Gara dingin sambil menidurkan Al yang sudah terlelap ntah kapan.

"Ya mau aja kalo jodoh, ya kalo enggak kamu tahu jawabannya" celetuk Ay.

"Kalo kita gak jodoh?" tanya Gara serius, dengan membawa Aylin duduk di sofa yang ada dikamar.

"Ya ... lepas lah" ucap Aylin enteng.

I'M BAD [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang