'buset sexy nya bu negara'-batin mereka berteriak.
***
Mereka semua meneguk kasar salivanya susah payah, didetik berikut nya mereka mengalihkan pandangan karena melihat Sagara di ambang pintu mobil sedang membuka jaket kebesaran nya, lalu masuk ke dalam mobil.
Sagara menempatkan jaketnya dipaha Aylin agar tak dilihat sahabat sialan sekaligus tim inti Antraxs.
Aylin memainkan handphonenya seolah tak peduli dengan tatapan tajam yang sedari tadi mengarah kepadanya, hingga notifikasi panggilan masuk memperlihatkan
'Aland🦋'
lalu menekan tombol earphone nya.
"Kenapa sayang?" tanya Aylin sambil mengucap kata - kata manis nya yang bisa membuat Sagara haredang.
[haredang : gerah]
"Teteh kapan pulang ayah udah nanya nanya?" ucap Aland di seberang sana karena Aylin mempunyai ide yang cemerlang memanas - manasi Sagara.
"Bentar lagi yang! nanti kalo udah pulang di kabarin ya" ucap Aylin lembut. Membuat Gara makin membulatkan mata nya.
"Kenapa teteh panggil Aland pake yang?" tanya Aland bingung.
"Kan emang gitu yang kamu belum tidur katanya tadi udah tidur kok masih melek?" tanya Aylin masih dilembut - lembutin.
"Bel-" belum selesai Aland bicara handphone Aylin sudah di banting terlebih dahulu oleh Sagara.
Mereka yang berada dimobil terkejut adanya suara bantingan, namun buru - buru mereka mengalihkan pandangan nya ke handphone masing - masing.
"Kenapa lo banting hah?!" bentak Aylin refleks tangannya terulur mengambil handphone nya yang tadi terpental kebawah, namun kembali di banting oleh Sagara belum cukup di situ handphone nya di injak-injak oleh Sagara sampai kaca handphone itu sudah bersebaran.
"Anjing!" umpat Aylin yang naasnya di dengar oleh Sagara, sedangkan sahabat Sagara membulatkan matanya tak percaya.
Dengan tenang Aylin duduk tegak dan menyugar rambutnya kebelakang saat ingin menyugar rambutnya lagi Aylin terkejut
'buk'
Dikala Sagara yang mendorong kedua bahu Aylin dengan keras kesandaran kursi, lalu menyembunyikan kepala Sagara dibalik rambut Aylin mengambil earphone yang sedari tadi menyumpal telinga nya.
"kamu selingkuh dari aku, hm?" bisik Sagara lalu menjilat daun telinga Ay.
'anjir sibos agresif bnget gila!' batin mereka meronta-ronta ingin berteriak.
Aylin mendorong bahu Sagara hingga sekarang berbalik menjadi Sagara yang bersandar dijoknya.
Jaket Sagara yang berada dipaha Aylin terjatuh kebawah Aylin menyembunyikan wajah nya di lekukan leher Sagara lalu menjilatnya secara sensual dan mengecupnya kencang hingga membuat Sagara mendesah tertahan.
"empthh" nyaring suara desahan Sagara yang tertahan, tangan Sagara yang sudah tak bisa diam mengelus pinggang Aylin.
"WOI ANJIR AING GES TEU KUAT GES HORNY GOBLOK AH!!" teriak frustasi Alta.
[woi anjir gue udah gak kuat udah horny goblok ah]
"sialan!" desis Sagara.
"Gar jalan" titah sagara pada Edgar.
Di perjalanan semua nya terdiam hanya ada suara ringisan dari bibir Alta memang dia adalah salah satu makhluk paling mesum di antara anggota Antraxs.
Namun yang membuat Aylin mengerutkan kening nya kenapa tidak belok kiri kerumah nya, melainkan ke arah kanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M BAD [END]
Teen FictionDua gengsters yang sedang beradu kekuatan adu jotosnya saling tak mau kalah sudah beratus anggota tergeletak tak berdaya. "Geng gue yang menang dan permintaan gue ketua lo jadi pacar gue"ucap laki-laki yang di anggap sebagai ketua Geng. Semua nya m...