EXTRA PART II

120K 9.2K 874
                                    

FYI : AA DALAM BAHASA SUNDA BERARTI KAKAK LAKI-LAKI. ATAU PANGGILAN UNTUK LAKI-LAKI YANG LEBIH TUA DARI KITA.

***

"Mom?!" teriak nya membuat Aylin yang sedang memasak menoleh kebelakang.

"Kenapa Evan?" tanya Aylin saat Evan memeluk kaki nya.

"Evin mainin Amoor lagi mom!" adu Evan sambil mendongak. Membuat Aylin berjongkok menyamakan dengan Evan.

*Amoora adalah anak dari Alfi.

"Mainin?" tanya Aylin dengan dahi mengerut.

"Evin ketahuan pegangan tangan sama Abel anak kompleks sebelah, mom.." jelas Evan, membuat Aylin membulatkan mata dia baru ingat bahwa ada beberapa ibu-ibu yang datang kerumah nya dengan wajah yang memerah menahan amarah.

FLASHBACK!

"AYLIN!! AYLIN!! KELUAR KAMU!!" teriak beberapa orang di depan gerbang mansion.

Aylin yang mendengar kegaduhan diluar membuat ia penasaran, disana sudah ada beberapa bodyguard yang berusaha mendorong para ibu-ibu yang memakai baju macan tutul.

"Yaallah itu gerombolan macan pada ngapa dah!" suara Leon terdengar dari belakang membuat Aylin membalikan badan.

"Gue juga ga tau, mau gue samperin lu mau ikut?" tanya Aylin, membuat Leon berfikir sejenak.

"Boleh lah! Gue kepo juga.." ucap Leon sambil meminum jus belimbing yang ada di tangan nya.

"Ayo!"

Mereka berjalan cukup jauh karena, mansion yang luas.

Ibu-ibu yang melihat kedatangan Aylin dan Leon yang bertelanjang dada membuat mereka menerobos gerbang utama, membuat beberapa bodyguard mundur.

"Kenapa ibu-ibu?" tanya Aylin lembut namun..

"HEH AYLIN!! KALO PUNYA ANAK DIJAGA JANGAN SUKA KELAYAPAN!!" bentak ibu-ibu dengan dadanan menor, dengan kipas macan ditangan nya.

"Bentar bu maksud nya apa? saya kurang ngerti.." tanya Aylin, dengan dahi yang berkerut.

"ITU SI IVIN!! JAGAIN JANGAN SUKA MAININ ANAK GADIS ORANG!!" bentak ibu itu kembali, membuat Leon tersedak minumannya.

"YAALLAH MPOK!! NAMANYE EVIN BUKAN IVIN NAMA BAGUS DI JELEKIN!!!" sembur Leon dengan tak santai nya.

"SERAH SAYA DONG PUNYA ANAK  BEBAL BANGET!!" bentak nya tak kalah sewot.

"HEH!! MACAN GAT"

"Udah Yon jangan di terusin!" tegur Aylin.

"Emang nya Evin buat masalah apa Bu?" tanya Aylin masih lembut, membuat Leon memutar mata nya malas.

"SI EVIN BIKIN ANAK-ANAK KITA NANGIS AY!!" bentak salah seorang ibu-ibu yang memiliki tubuh langsing.

"Emang nya Evin ngapain anak-anak ibu?" tanya Gara yang baru saja datang, langsung berdiri seraya merangkul pundak Aylin.

"Dia php in anak kita pak!" jawab nya, membuat dahi Gara mengerut.

"Maksud nya apa dah Mpok! Jangan belibet gue kepo!!" ucap Leon gemas, karena ke kepoan nya sudah mencapai ubun-ubun.

"DIA MUTUSIN ANAK-ANAK KITA!!" bentak nya berbarengan, membuat Leon melotot kan mata nya kaget.

"HAH?!!" teriak Leon, tak percaya.

I'M BAD [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang