19. BERKUMPUL

108K 9.6K 257
                                    

"GARANG?!YUHUUU?!!" teriakan membahana keluar dari bibir mungil pink cherry itu.

"GARANG?!!" panggilnya kembali.

ya!siapa lagi kalo bukan Aylin.

Aylin sedang berada di rumah dengan Gara dan Aland namun sedari tadi mereka tak menampakkan batang hidungnya ntah kemana.

Ay berjalan menuju kamar Al dengan tubuh berkeringat dan baju basket masih melekat di tubuh nya, dengan langkah gontai memasuki kamar itu.

Terdengar suara gemercik air shower di selangi tawa Aland dan Gara, hemmm sepertinya mereka sedang kontes!

kontes apeuu tuchh?

"Garang?"-panggil ay.

"Apa yang?" sahutnya didalam sana.

"Aku mandi ya, nanti balik lagi kesini kalo udah di baju kamu makan aja ya sama Aland!" perintah ay.

"Iyaa!" jawab Gara sembari sedikit berteriak.

Ay keluar dari kamar Al menuju ke kamar nya agar segera membersihkan tubuh nya, tak lupa mengunci pintu jaga - jaga jika ay sedang ganti baju tiba - tiba ada yang membuka pintu,  memasuki kamar mandi dan mulai membersihkan badan yang sudah tak karuan.

Setelah membersihkan tubuhnya ia memakai pakaian, dan tak lupa memakai make-up tipis seperti biasa.

Malam ini ay berencara untuk mengadakan acara kecil-kecilan sembari merayakan kemenangan nya, semua anak WC dan Antraxs akan berkumpul ditaman belakang basecame WC yang lumayan luas untuk acara besar mereka yaitu barbeque, membakar jagung, sosis, ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Malam ini ay berencara untuk mengadakan acara kecil-kecilan sembari merayakan kemenangan nya, semua anak WC dan Antraxs akan berkumpul ditaman belakang basecame WC yang lumayan luas untuk acara besar mereka yaitu barbeque, membakar jagung, sosis, bakso dengan beberapa minuman yang pastinya bukan mengandung alkohol plus dengan karaoke.

Ay datang dengan Al sedangkan Gara dia terlebih dulu kebasecame antraxs untuk jaga - jaga jika ada sesuatu yang terjadi, dan di haruskan mereka tidak berangkat bareng.

Saat datang mereka disambut dengan hangat dan beberapa orang yang merokok di sana langsung mematikan rokok nya, karena mereka tau disini bukan hanya Ay saja yang datang melain kan dengan Al dia masih kecil jadi perlu di.larang untuk menghirup asap rokok.

"SELAMAT DATANG BUKETU!".ucap mereka serempak yang hanya dibalas senyuman.

"gue kedalem dulu ya".pamit ay. Yang di acungi jempol dan anggukan. Ay berjalan masuk sambil menggandeng tangan Al di sana sudah ada foursov dengan toples berisi kacang dan beberapa keripik.

"eh nih ayang gue dah dateng!" sapa girang Leon.

Ay melihat itu jadi gemas sendiri lalu seperti biasa ia mengelus rambut Leon dengan lembut, dan di akhiri dengan ber tos-ria dengan foursov, lalu duduk disisi Alfi yang sedang fokus dengan handphone nya.

"Fi~" rengek Ay dengan kepala menyender dibahu alfi.

"Apa, hm?" tanya Alfi dengan cool meletakkan tangan nya di pembatas atas sofa yang di jadikan bantalan oleh Ay.

I'M BAD [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang