Mentari pagi masih malu-malu untuk menampakkan dirinya sehingga membuatnya hanya mengintip di celah gorden balkon.
Seorang gadis yang masih asik bergelut dengan selimut nya di atas kasur itu masih saja menelusuri dunia mimpi nya.
Padahal hari ini adalah hari
pertama—PRIT
suara peluit melengking menggema di kamar itu hingga sang gadis yang tertidur pun terusik.
"Bangun sayang sudah pagi, ini hari pertama sekolah jangan sampe telat" ucap ayah nya tegas.
"Hm, iya yah bentar lagi" ucap Aylin.
"Enggak ada cepat Ay jangan lama lama" tegas ayah sambil melenggang pergi.
Aylin bergegas memasuki kamar mandi lalu keluar menggunakan baju sekolah barunya yang passbody, namun baju nya di masukkan why? karena hari pertama sekolah harus mengesankan.
Rok lima cm diatas lutut,dan sepatu berwarna hitam tak memakai kaos kaki, walaupun sedikit mencontohkan seperti anak baik.
Menuju meja rias memakai skincare nya dan liptint tipis lalu mengeringkan rambutnya, memakai jam tangan warna biru muda, mengambil ikat rambut warna biru muda, menggendong tas biru mudanya.
Saat turun kebawah melihat Aland sedang disuapi oleh ayah sedangkan Aland sibuk berceloteh.
"Pagi yah, Al!!" teriak Ay ceria berjalan menuju meja makan lalu mencium pipi kedua orang tersayang nya itu.
"Pagi/pagi juga teteh ku sayangg sini cium dulu sama Aland" ayah dan aland berucap bersamaan,lalu aland mengecup pipi dan kening Aylin.
[TETEH OR KAKAK PEREMPUAN]
"Teteh mau sekolah ya?" tanya Aland.
"Iya Al, kamu jangan nakal ya sama bibi gak ada teteh kalo udah pulang sekolah teteh nanti main lagi ya?" pesan Aylin dan di angguki cepat oleh Aland.
"Oh iya yah motor aku udah dibenerinkan?" tanya Aylin pada ayah.
"Yah ayah lupa Ay besok aja ya ayah kemaren capek abis pulang tugas, maafin ayah ya kamu pake aja mobil, ada banyak di garasi skateboard juga keluaran terbaru ada kemarin ayah beli buat kamu" jawab ayah.
"oh yaudah deh yah Ay pamit dulu ya, Assalamualaikum" pamit Ay sambil mencium tangan ayah.
Lalu keluar meninggal kan dapur menuju ruang tamu karena pintu keluar harus melewati ruang tamu dan memasuki lorong, setelah keluar Ay memasuki garasi menampilkan berbagai macam mobil, dan motor ada 5 karena itu hanya punya Ay sendiri.
Dilihatnya skateboard berwarna biru muda ditengah memiliki ukiran nama nya sendiri. Ya memang itu pasti ayah nya yang memesan, membawa skateboard nya lalu berjalan saat sudah diakhir jalan komplek menurunkan skateboard nya dan mencepol rambut nya asal, lalu mulai mendorong skateboard nya dengan kaki kiri. Dijalan Ay memainkan beberapa teknik nya yang membuat orang yang terkena macet bisa terhibur karena melihat pertunjukan Ay.
SMA CAKRAWALA
Setelah sudah digerbang ay langsung masuk menggunakan skateboard karena sekolah terlihat sepi, bagaimana tidak karena Ay terlambat 2 menit jadi ay langsung mencari kelasnya karena sudah diberi tahu waktu itu oleh ayahnya —XI mipa 2— sambil mendorong skateboard nya melihat kanan dan kiri akhirnya ketemu memberhentikan skateboard nya lalu menentengnya dengan tangan kiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M BAD [END]
Teen FictionDua gengsters yang sedang beradu kekuatan adu jotosnya saling tak mau kalah sudah beratus anggota tergeletak tak berdaya. "Geng gue yang menang dan permintaan gue ketua lo jadi pacar gue"ucap laki-laki yang di anggap sebagai ketua Geng. Semua nya m...