"pagi ku mendung banget,
matahari gak nongol,
Ku gusur tas hitamku dilantai,
selamat pagi semua,
kunantikan dirimu,
ditengah lapangan kita tonjokan-tonjokan!!" celoteh Aylin bernyanyi sembari menggusur tas hitam nya di lantai, menjadi kan tas itu kaya pel yak."ay,ay,ay,ay,ay,ay,ay,ay,ayyyyy
yuk wik,wik,wik,wik,wik,wik!" nyanyi Alfi sambil merangkul Aylin."anjing gak gitu lagunya bego!" ucap Aylin menoyor kepala Alfi.
"sejak kapan diganti ya?" tanya polos Alfi.
Pagi ini hari senin, dimana semua siswa - siswi di sekolah harus mengikuti kewajiban yaitu mengikuti upacara di hari senin untuk mengenang jasa para pahlawan, namun komplotan Aylin masih saja di koridor sedangkan yang lain sudah melaksanakan upacara sedari tadi dan sekarang adalah bagian kepsek membaca pidato.
"YA SEKIAN YANG BAPAK SAMPAIKAN—" belum selesai kepsek dengan pidatonya sudah dikejutkan oleh teriakan membahana.
"YOO WASSAP N LINE GAYS JANGAN LUPA SUBREK DIBAWAH INI DAN PENCET TOMBOL FUCEK NYA YA!!!" teriak Aylin yang baru saja digiring oleh pak Bambang.
"HEH KAMU AYLIN DIAM!!!" bentak pak Bambang.
"EEEHH GAK USAH NYOLOT JUGA DONG!" balas Aylin dengan sewot.
Sementara didalam barisan mereka semua menatap komplotan Aylin yang baru saja datang dan seperti biasa hanya dia perempuan satu-satunya.
Dan kalian tahu Gara dkk berada di dalam barisan itu melihat Aylin berada di tengah - tengah memimpin Geng itu dengan pundak yang di rangkul dan tangan yang di gandeng duo Al membuat Gara naik pitam tapi masih bisa di tahan berkat tepukan di bahu nya Aksa yang menepuk.
Kalian pasti bingung kenapa Gara berada di lautan murid Cakrawala karena dia menyamar menjadi murid Cakrawala hanya untuk melihat keseharian Aylin secara langsung.
Kembali ke Aylin dan foursov selaku penanggung jawab semua siswa yang mengikuti komplotan dirinya, yang sedang di wawancarai oleh pak bambang di atas podium.
"OKE ANAK - ANAK PERHATIKAN MURID URAK - URAKAN DISINI—" Leon merebut mic yang sedang di pegang pak bambang.
"EHH PAK KITA URAKAN JUGA PINTER GAK POLOS-POLOS BANG—AWS".ucap Leon namun terhenti karena kakinya di injak oleh Devan.
"KAMU INI GAK SOPAN DASAR SINGA!" pak bambang berucap dengan mic nya.
Leon yang berada di posisi pertama langsung ditarik oleh Aylin dan menggantikan posisi Leon sambil mengelus rambut Leon dengan begitu dia pasti akan menurutinya, berbeda dengan Gara.
"IYA PAK SINGA SAYA ALERGI DEKET BAPA JADI AGAK GAK SOPAN YA!! " ucap lantang Aylin.
"Anjir bu bos tenang banget" gumam Edgar dkk.
"SUDAH SAYA PUSING KAMU MAU JADI APA HAH?! SETIAP HARI TAWURAN, BOLOS TERUS SAJA SEPERTI ITU MAU JADI APA KALIAN HAH?!" bentak pak Bambang.
"MAU JADI ISTRI SHOLEHAH BUAT GARANG PAK!" celetuk Aylin yang membuat semua lelaki patah hati dan mengundang sorakan dari semua murid sedangkan Gara melebarkan senyum nya dengan pipi agak merah.
'AY LO KOK GAK BILANG KALO UDAH PUNYA COWO!'
'AY GUE PATAH HATI ANJING TANGGUNG JAWAB!!'
'ANJENG AY KENAPA GAK BILANG DARI DULU!!'
'KENAPA AY KENAPA?!!'
'ANJING LO AY, GUE CINTA MATI SAMA LO!!'
'AYLIN BABI TANGGUNG JAWAB LO SINI!!'
'AY BILANG INI BOHONG KANN?!!'
Teriakan siswa lelaki memenuhi lapangan yang membuat Gara dkk melongo tak menyangka jika Aylin mempunyai fans agresif seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M BAD [END]
Teen FictionDua gengsters yang sedang beradu kekuatan adu jotosnya saling tak mau kalah sudah beratus anggota tergeletak tak berdaya. "Geng gue yang menang dan permintaan gue ketua lo jadi pacar gue"ucap laki-laki yang di anggap sebagai ketua Geng. Semua nya m...