EXTRAORDINARY LOVE
Sehun duduk di salah satu kursi di kantin, pria manis itu memesan bibimbap lalu mulai memainkan ponselnya sembari menunggu sang suami datang, mulutnya komat-kamit kesal karena tingkah absurd Mino barusan, pria itu memang salah satu pria yang memujanya, mungkin saja jika statusnya sekarang bukanlah istri Chanyeol, Sehun mau berkencan dengannya, eh tapi, Sehun juga pilih-pilih teman kencan, Mino tidak masuk kriterianya.
Saat masih asik mendumal, suara rusuh langkah kaki menuju kearahnya membuat Sehun mengernyit, si manis itu mendongak dan menatap heran Jackson serta Baekhyun yang berebut untuk duduk di depannya.
"Halo, Sehun-ie."
"Kenapa kau ada di sini? Bukankah Pak Choi baru saja masuk kelas?" Tanya Baekhyun yang kini sudah mendudukkan pantatnya di kursi di depan Sehun lalu sedetik kemudian pria itu terjatuh ke lantai karena disikut Jackson.
"Kau mau makan sesuatu? Aku belikan, ya?" Tanya Jackson yang kini sudah duduk di tempat Baekhyun barusan lalu pria itu ikut jatuh ke lantai karena Baekhyun mendorongnya. Sehun yang melihat itu merotasi matanya malas.
"Pria yang kau goda ini sudah bersuami dan mengandung anak temanmu, brengsek, dan kalian masih menggodanya."
Chanyeol datang dengan bibimbap dan jus strawberry untuk Sehun, pria itu memandang datar Baekhyun dan Jackson yang langsung berhenti bertengkar. Dua pria itu mencebikan bibirnya lalu duduk berdampingan di depan Sehun.
"Begitu lebih baik, kalian seperti anak kecil saja berebut kursi yang padahal bisa diduduki berdua," ujar Sehun saat Chanyeol duduk di sampingnya.
"Kalian berdua kenapa ada di kantin? Padahal aku lihat Pak Choi ada hari ini, kalian bolos ya?" Tanya Baekhyun sembari menyedot jus milik Sehun membuat pria hamil itu menggerutu sebal.
"Aku minta sedikit sayang." Baekhyun menyengir dan Jackson menggeplak kepalanya keras.
"Dasar buaya unggul, lihat di sampingnya itu ada suaminya!" Peringat Jackson dengan nada mengejek dan menatap Chanyeol dengan wajah menyebalkan.
"Sst, jangan sebut kata itu terlalu keras," peringat Chanyeol membuat Sehun memanyunkan bibirnya. Chanyeol masih mau merahasiakan pernikahan mereka rupanya.
"Lihat Oh Sehun, dia duduk di antara para seme tampan, eh, apa si tampan dari Amerika itu seorang gay juga? Aku dengar sih dia straight, jadi aku masih ada kesempatan."
Suara wanita yang sedang bergosip di kantin terdengar sampai ke meja Sehun, pria manis itu menatap tajam wanita yang sedang membicarakan suaminya. Persetan dengan straight atau gay, tidak ada yang boleh mengambil Chanyeol darinya!
"Kau mau kemana? Cepat habiskan makananmu!" Chanyeol mencekal lengan Sehun yang baru saja berniat menghampiri meja wanita tersebut, Sehun menggeram kesal lalu terpaksa memakan bibimbap nya karena ia tak mau sang bayi kelaparan.
"Aku akan kembali ke kelas." Chanyeol berdiri dari kursi dan Sehun pun menatapnya tak mengerti.
"Kau mau meninggalkanku?!"
"Aku harus kembali atau yang lain akan curiga padaku jika ketahuan membolos bersamamu di sini," jelas Chanyeol lalu matanya beralih pada kedua sahabatnya.
"Untuk kali ini aku mengizinkan kalian dekat-dekat dengan Sehun, jaga dia ya," pesan Chanyeol pada Jackson dan Baekhyun sebelum pergi dari kantin, meninggalkan Sehun yang berdecak sebal sembari mengunyah makanannya rakus.
••••••
Mata kuliah telah usai dan sekarang waktunya pulang, Chanyeol menyampirkan tasnya di bahu lalu keluar dari kelas, Sehun tidak kembali sampai kelas usai, Chanyeol tidak tahu kemana perginya pria hamil itu, masih di kantin atau sudah pulang, pilihan terakhir sepertinya tidak mungkin karena Kyungsoo dan Krystal baru keluar kelas bersamanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love | CH✓
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria dengan sejuta pesona, lahir sebagai primadona dengan segala cinta yang didapatkannya membuat pemuda manis itu besar kepala, ia merasa semua orang menyukainya dan tak ada satupun yang bisa menolaknya, termasuk si tampan d...