EXTRAORDINARY LOVE
Ranjang Sehun di dorong oleh banyak perawat dan juga dokter yang berlarian menuju ruang operasi. Siwon, Yoona dan Suho ikut berlari diliputi rasa cemas luar biasa.
Sehun akan melahirkan, sedangkan kondisinya masih koma.
Mereka menunggu dengan rasa cemas, satu orang dokter keluar dengan pakaian khusus operasi, pria tua itu membuka masker di wajahnya dan menatap keluarga Sehun satu persatu.
"Dimana suami pasien?" Tanya dokter tersebut membuat Siwon dan Yoona terkejut.
"Ini adalah operasi yang berat, kami tidak menjamin Park Sehun akan selamat, ia butuh didampingi oleh orang yang dicintainya," ujar dokter tersebut membuat Yoona meneteskan air mata sedangkan Siwon diam berpikir.
"Aku yang akan menemani anakku melahirkan." Siwon hendak melangkah maju namun lengannya ditahan oleh Yoona.
"Untuk kali ini saja, tolong izinkan Sehun bertemu dengan suaminya. Sehun membutuhkan Chanyeol." Yoona memohon dengan wajah bersimbah air mata. Ia hanyalah seorang ibu yang sangat menyayangi anaknya. Ini antara hidup dan mati Sehun, anaknya membutuhkan sang suami di sampingnya, memeluknya, menggenggam tangannya di saat tersulit seperti ini.
Siwon masih mengeraskan hatinya, ia belum memaafkan Chanyeol. Tapi, bagaimana cara dokter dan Yoona menatapnya membuat pria itu mendesah pelan. Ia harus mengalah demi keselamatan Sehun dan cucunya.
"Suho, tolong hubungi orangtua Chanyeol."
••
Chanyeol masih duduk di pojok ruangan, memeluk ponselnya dengan erat, ia sudah tak menangis, tapi sisa-sisa air mata tercetak jelas di pipinya yang menirus.
Cleek
Pintu kamarnya terbuka, seberkas cahaya masuk menerangi kamarnya yang empat bulan ini gelap gulita. Chanyeol menyipitkan matanya saat melihat sileut Victoria berdiri di depan pintu dengan ekspresi wajah yang tak bisa dideskripsikan.
"Chanyeol-ah…"
"Apa yang terjadi pada Sehun?" Chanyeol dengan sigap berdiri, jika pintu kamarnya terbuka, hanya ada dua kabar tentang Sehun. Istrinya sudah sadar atau sebaliknya. Dan Chanyeol merasakan jantungnya berdebar sangat keras. Ia menanti jawaban Victoria dengan hati gelisah.
"Sehun akan melahirkan."
Satu kalimat yang keluar dari bibir Victoria membuat Chanyeol berlari keluar kamar dengan air mata bahagia yang mengalir di pipinya.
Pria itu masih terus berlari, ketika tiba di depan ruang operasi, Chanyeol melihat mertuanya berada di sana. Siwon menatapnya dingin tapi Chanyeol tak peduli, pria itu masuk ke dalam ruang operasi diikuti suster di belakangnya.
Saat masuk ke dalam ruangan tersebut kaki Chanyeol rasanya lemas. Pria itu berpegangan pada dinding saat melihat Sehun terbaring lemah di atas bangsal operasi, pria cantiknya tertidur dengan selang oksigen serta beberapa kabel yang terpasang di tubuhnya. Dari perut ke bawah dibatasi sebuah kain dan dokter berdiri di sana dengan semua peralatan yang dibutuhkan untuk operasi cesar.
"Silahkan pakai pakaian khusus ini, Tuan Park." Seorang suster memberikan pakaian steril pada Chanyeol dan pria itu pun memakainya dengan tangan gemetar.
"A-apakah Sehun akan baik-baik saja?" Chanyeol bertanya pada dokter dan pria tua itu mengangguk dengan senyum yang menenangkan di balik maskernya.
"Kami akan berusaha Tuan Park, kehadiranmu di sini bisa menjadi kekuatan bagi pasien."
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love | CH✓
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria dengan sejuta pesona, lahir sebagai primadona dengan segala cinta yang didapatkannya membuat pemuda manis itu besar kepala, ia merasa semua orang menyukainya dan tak ada satupun yang bisa menolaknya, termasuk si tampan d...