EXTRAORDINARY LOVE
Sehun keluar dari kamar setelah mandi pagi ini, lelaki manis itu keluar dengan rambut basah dan menemukan Chanyeol yang sedang bersiap-siap di ruang TV memakai jaket dan juga tas.
"Mau pergi kemana?" Tanya Sehun heran, tidak mungkin kan Chanyeol mau kabur dari apartment nya sendiri hanya karena mereka melakukan itu semalam?
"Tentu saja pergi kuliah, memangnya kau pikir sekarang hari apa?" Chanyeol bertanya balik sembari mendengkus membuat Sehun memukul pelan dahinya. Astaga, kenapa dia bisa lupa, tapi rasanya Sehun malas pergi ke kampus hari ini.
Melihat Sehun yang masih santai sembari mengeringkan rambutnya membuat Chanyeol bertanya heran.
"Kau tidak bersiap-siap? Pakai baju kemarin saja," ucap Chanyeol dan Sehun menggeleng.
"Tidak, kelasku libur hari ini," bohong Sehun dan Chanyeol memutar matanya malas.
"Kita sekelas bodoh!"
Lagi-lagi Sehun menepuk dahinya sembari meringis kaku, sepertinya dia mulai pikun akhir-akhir ini. Lalu secepat kilat si cantik pergi ke kamar Chanyeol untuk mengambil jacket kulitnya yang tertinggal di sana.
Ting tong
Ting tong
Chanyeol menaruh ranselnya di sofa saat mendengar suara bell apartemennya berbunyi, lelaki tampan itu berjalan menuju pintu dan membukanya lalu muncullah seorang perempuan cantik berdiri di sana.
"Oppa!"
"Kenapa kau kemari? Tumben." Chanyeol mempersilahkan adiknya masuk, Karina berjalan cepat lalu menghempaskan dirinya di sofa.
"Aku sedang kesal, kenapa kau tidak pulang semalam?" Tanya gadis itu dan Chanyeol berpikir dahulu sebelum menjawab.
"I-itu, aku kerja kelompok bersama temanku di sini sampai malam, jadi aku tidak pulang," alibi Chanyeol lalu pria itu bergerak menghindari kontak mata dengan Karina.
"Temanmu juga menginap di sini?
"Iya."
"Laki-laki? Atau perempuan?" Tanya Karina lagi dengan nada mengintimidasi.
"Tentu saja laki-laki," jawab Chanyeol dan Karina pun menghembuskan nafas lega. Dia hanya tidak tahu saja apa yang terjadi.
"Oppa, aku ingin bercerita tentang Baekhyun," ujar Karina dan Chanyeol pun menjadi patung di depannya.
Baekhyun dan Karina.
Bukankah dua sejoli itu bertengkar karena Sehun?
Sehun? Astaga, Sehun ada di kamarnya! Celaka, jangan sampai Karina melihat Sehun.
"Karina, tunggu di sini, aku harus pergi ke kamar sebentar!" Chanyeol berkata terburu dan bangkit dari sofa, dia harus melarang Sehun keluar dari kamar sampai Karina pergi.
"Ayo Chanyeol kita pergi ke kampus!"
Sebuah ajakan dari suara lembut seseorang yang baru saja keluar dari kamar Chanyeol membuat Karina menoleh dan Chanyeol kembali menghempaskan dirinya ke sofa dengan pasrah.
"Kau?!"
Karina bangkit dari sofa dan menatap Sehun dengan mata terbuka lebar. Sehun pun sama terkejutnya, dia tentu saja belum lupa dengan gadis di depannya ini, ia yang kemarin ditemuinya di cafe bersama Baekhyun. Kenapa gadis itu ada di sini? Apa sekarang dia berusaha menggoda Chanyeol? Sehun tidak boleh membiarkan ini terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love | CH✓
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria dengan sejuta pesona, lahir sebagai primadona dengan segala cinta yang didapatkannya membuat pemuda manis itu besar kepala, ia merasa semua orang menyukainya dan tak ada satupun yang bisa menolaknya, termasuk si tampan d...