EXTRAORDINARY LOVE
°
°
°Chanyeol mengendarai audi milik Sehun dengan kecepatan tinggi, sesekali pria itu mengumpat dan memukul stir mobilnya, merutuki dirinya yang tak menahan kepergian Sehun dan juga merutuki sikap Sehun yang suka melakukan apapun tanpa berpikir dahulu.
"Apa dia tidak ingat bahwa dirinya sedang hamil," kesal Chanyeol sembari melajukan kuda besi miliknya lebih cepat lagi ke alamat yang diberitahu Krystal.
Di tempat lain, mengabaikan tentang suaminya yang sedang kalang kabut mencarinya, pria hamil yang terlihat sangat cantik dan seksi itu tengah meliukkan tubuh indahnya, menari di lantai dansa sebuah club ternama di Seoul, Krystal berulang kali menghalangi tangan nakal yang berusaha menyentuh sahabatnya.
"Sehun! Aku tidak tahu apa yang dilakukan Chanyeol padamu, tapi, bisakah kita sudahi ini?" Teriak Krystal karena terlalu kerasnya dentuman musik membuat suaranya hilang ditelan keramaian.
Sehun tampak acuh, pria manis itu tidak mabuk, ia masih cukup waras untuk tidak meracuni anaknya, ia hanya ingin merasakan kebebasan dan melampiaskan semua kekesalannya pada sang suami, Sehun marah pada Chanyeol karena pria itu tak mau mengerti dirinya.
"Sehun, kau dengar aku? Kau tidak minum apapun, kan?" Teriak Krystal lagi sembari merenggut tangan Sehun membuat pria hamil itu berdecak sebal.
"Aku tidak mabuk, pergilah dari sini, temui saja pacarmu," usir Sehun membuat perempatan siku muncul di dahi Krystal, aish, demi Tuhan, Krystal menyesal membiarkan Sehun menyusul dirinya ke club kalau akhirnya pria cantik itu akan menggila seperti ini. Krystal mana tahu kalau sahabatnya sedang bertengkar dengan sang suami.
"Krystal, Kyungsoo mabuk dan bertengkar dengan seorang wanita!"
Krystal yang masih berusaha menjaga Sehun dari jangkauan para buaya menoleh ketika mendengar teriakan menggelegar kekasihnya, gadis cantik itu mencari keberadaan Kai dengan matanya dan menemukan pria itu sedang berusaha memisahkan Kyungsoo dari seorang wanita seksi, mereka bertengkar dan saling jambak satu sama lain. Krystal membuang nafas kasar, ia memang akan selalu menjadi pengasuh dadakan ketika kedua sahabatnya mabuk. Menyebalkan.
"Sehun, jangan pergi kemana-mana, aku akan urus Kyungsoo dulu!" Tekan Krystal menujuk Sehun tepat di wajahnya lalu pergi meninggalkan lantai dansa untuk menghampiri Kai dan Kyungsoo.
Sehun menatap kepergian Krystal acuh lalu kembali menari guna melampiaskan semua kekesalannya, pria manis itu bergerak mengikuti suara musik dengan tarian indahnya membuat banyak pasang mata menatapnya terpesona dan juga kelaparan.
"Eh." Sehun tersentak kecil ketika tangan besar melingkari perutnya yang mulai buncit, pria cantik itu menoleh ke samping dan mendapati wajah seorang pria berada di ceruk lehernya, Sehun menyipitkan mata, sepertinya ia tidak asing dengan pria ini.
"Daniel?" Panggil Sehun terkejut saat pria itu mengangkat wajahnya yang terlihat teler, mabuk berat. Daniel tersenyum lalu mengeratkan pelukannya pada Sehun membuat Sehun sesak, Daniel adalah mantan kekasihnya, Sehun sudah lama tidak melihat pria itu semenjak mereka putus.
"Sehun-ie, aku tak menyangka kita bertemu di sini," ucap Daniel berusaha mengendus leher putih Sehun membuat pria cantik itu risih dan berusaha melepaskan pelukannya.
"Apa-apaan kau, lepaskan aku!"
"Aku pergi ke Amerika setelah kau memutuskan hubungan kita, aku tak bisa tanpamu Sehun, aku sekarat," ujar pria itu dengan ekspresi tersiksa membuat Sehun menatapnya lekat, pria itu mabuk dan dia berbicara jujur, Sehun menghela nafas singkat, mungkin dirinya bisa disebut seorang playboy, Sehun hanya bermain-main dengan semua kekasihnya selama ini sedangkan mereka tergila-gila dan mencintainya sepenuh hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love | CH✓
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria dengan sejuta pesona, lahir sebagai primadona dengan segala cinta yang didapatkannya membuat pemuda manis itu besar kepala, ia merasa semua orang menyukainya dan tak ada satupun yang bisa menolaknya, termasuk si tampan d...