Crazy Sehun

3K 350 184
                                    

EXTRAORDINARY LOVE


°
°
°


"Ya! Oh Sehun! Gila, kau memang gila!"

Krystal berteriak heboh saat Sehun berjalan menghampirinya dengan gaya sombong sembari mengibaskan rambutnya yang agak panjang.

"Kau berteriak di telingaku, bodoh!" Kyungsoo menoyor kepala Krystal namun perempuan itu tak menggubris dan tetap histeris sembari memberikan jempolnya pada Sehun.

"Sehun-ie, jjang! Bagaimana tekstur tangan Chanyeol? Kau beruntung sekali!"

Jackson yang baru saja melewati parkiran tampak mengernyit aneh melihat kelakuan Krystal yang heboh sendiri seperti mendapat undian ratusan juta.

"Pacarmu kenapa?" Tanya lelaki itu pada Kai yang berada tak jauh darinya.

"Tidak tahu, mungkin obatnya habis," jawaban pasrah dari Kai membuat Jackson terbahak.

"Jual di pasar loak sana, btw kau akan ikut berkumpul untuk merayakan kepulangan Chanyeol?" Tanya Jackson karena Kai merupakan teman mereka sejak senior high school.

"Tentu!"


"Aku adalah yang terbaik, aku minta hadiahku karena sudah berhasil berkenalan dengan Park-tampan Chanyeol!" Sehun mengadakan tangannya di depan Krystal dan Kyungsoo yang langsung mengubah wajah mereka menjadi masam.

"Aku akan mengajakmu makan sushi," rayu Kyungsoo dan Sehun menggeleng.

"Tidak mau, ajak aku melakukan spa minggu ini, aku butuh relaksasi," ujar Sehun dengan wajah tak berdosa, membuat Krystal geram.

"Ya, kau mau memerasku!"

"Itu resiko karena kau telah meragukan kemampuanku!"

"Yasudah, lalu apa yang akan kau lakukan lagi? Sudahi sampai di sini atau berniat menjadikan Chanyeol teman kencanmu?" Tanya Kyungsoo sembari berjalan menuju mobil mereka yang terparkir berdampingan.

"Aku tidak suka setengah-setengah, jadi, kau tau lah apa yang akan aku lakukan" balas Sehun dengan senyum manis misterius sembari masuk ke dalam mobilnya meninggalkan Kyungsoo dan Krystal yang terdiam saling pandang.

"Temanmu itu mengerikan," gumam Krystal dan Kyungsoo mengangguk setuju.



••••

Chanyeol mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang, sebelah tangannya terangkat untuk meraba bibirnya sendiri, demi Tuhan, dia baru beberapa hari berada di Korea dan sudah ada yang berani menciumnya.

Laki-laki pula! Catat itu! Meskipun dia cantik tapi tetap saja kelamin mereka sama, astaga Chanyeol jadi ingin muntah kalau mengingatnya. Tapi sialnya lagi, ekspresi pria bernama Oh Sehun setelah menciumnya benar-benar imut dan menggemaskan, Chanyeol sampai tak sadar bahwa ia hampir saja mimisan karena melihat ekspresi itu.

"Ucapan Jackson dan Baekhyun sedikit banyak mempengaruhiku, makanya aku jadi gila begini," rutuk Chanyeol di sepanjang jalannya menuju rumah keluarga Park.

Extraordinary Love | CH✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang