Take Care of Triplets

2.1K 231 117
                                    

EXTRAORDINARY LOVE





Sehun memandang view pulau Dewata dari balik kaca resort yang disewanya. Chanyeol sedang membereskan barang-barang mereka. Tempat ini sangat indah, seandainya ia datang kemari bersama Triplets juga. Huh, belum sehari tapi Sehun sudah merindukan anak-anaknya.

"Chan, aku takut anak-anak akan menangis jika ditinggal terlalu lama. Bagaimana kalau liburannya hanya dua hari?" Sehun menoleh pada Chanyeol yang kini sedang duduk di ranjang.

"Tiga hari aku rasa tidak terlalu lama."

"Bagiku itu lama," keluh Sehun lalu pria tiga anak itu menghampiri suaminya dan duduk di atas pangkuan Chanyeol. Sang suami dengan sigap menahan pinggang yang lebih muda.

"Baiklah dua hari, dan di hari ketiga kita kembali ke Korea, bagaimana?" Chanyeol mencuri ciuman manis di bibir istrinya dan Sehun pun mengangguk setuju.

"Kita makan malam di tepi pantai ya, aku sudah memesan candlelight dinner khusus untukmu," bisik Chanyeol mesra membuat Sehun bersemu. Kenapa mereka seperti pengantin baru? Padahal buntutnya sudah tiga. Astaga!

"Sekarang, bagaimana kalau kita mandi bersama? Aku gerah sekali." Chanyeol menatap Sehun penuh makna dan Sehun pun mengerti kemana arah pikiran suaminya.

"Baiklah sayang, ayo kita mandi bersama." Sehun mengalungkan tangannya mesra di leher Chanyeol membuat suaminya tersenyum lalu segera mengangkat tubuhnya menuju kamar mandi.

"Sepertinya kita akan lama di kamar mandi."

•••

Di sisi lain, di rumah besar milik keluarga Park. Baekhyun dan Karina sibuk mengurus Daehan yang ditinggal oleh orangtuanya. Baekhyun sedang mengganti diapers Daehan sembari terus menggerutu sedangkan Karina sedang membuatkan susu untuk keponakannya.

"Samchon, dimana mama. Apa pulangnya masih lama?" Tanya Daehan saat Baekhyun menarik salah satu kakinya masuk ke dalam diapers.

"Aku tidak tahu. Mungkin papa dan mamamu sedang lovely dovey di sana. Kasihan kau dibuang," ujar Baekhyun lalu setelahnya pria itu berteriak ketika merasakan pukulan keras di tempurung kepalanya.

"Ya! Kau ingin aku amnesia? Kalau aku amnesia kita tidak jadi menikah," gumam Baekhyun pada Karina sembari mengusap kepalanya yang sakit.

"Ahahaha, pukul lagi imo, yang kelas! Samchon nakal sih!" Daehan menepuk tangannya gembira melihat Baekhyun sengsara. Baekhyun hanya berdecih saja lalu segera menyelesaikan kegiatannya memasang diapers.

"Nah, sekarang minum susumu." Karina memberikan susu botol pada Daehan yang menerimanya dengan senang hati. Baekhyun terlentang di lantai dengan nafas satu dua, padahal dia baru mengasuh Daehan selama sehari tapi rasanya seperti mau sekarat. Anak kecil itu terus saja meminta bermain kuda-kudaan, pokoknya dia tak lelah menyiksanya, ternyata benar kalau buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Daehan benar-benar copy-an Chanyeol.

"Chanyeol sangat keterlaluan meninggalkan anaknya di sini sedangkan dia enak-enak berduaan bersama Sehun," gerutu Baekhyun saat melihat Daehan sudah tertidur.

"Itu karena mereka berdua menikah akibat accident, jadi mereka tak punya cukup waktu untuk bersama setelah menikah dan sampai triplets lahir," Jelas Karina sembari membaringkan Daehan di atas kasur.

"Untung aku selalu memakai pengaman saat melakukannya denganmu," celetuk Baekhyun membuat Karina menoleh padanya.

"Saat melakukannya denganku? Memangnya kau melakukan itu dengan siapa lagi?" Tanya Karina dengan suara keras membuat Baekhyun berkedip-kedip. Astaga, kenapa pula ia salah bicara?

Extraordinary Love | CH✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang