EXTRAORDINARY LOVE
Sehun menatap berbinar pada sashimi yang baru saja diletakan pelayan di atas meja kayu di depannya, air liurnya hampir menetes, menandakan betapa tergodanya pria hamil itu dengan makanan yang tersaji di atas meja.
Kyungsoo tampak tersenyum puas menatap banyaknya hidangan yang disajikan, pria manis itu mengambil semangkuk sup udon yang masih mengepul untuk disantap, Chanyeol juga memesan semangkuk besar ramen pedas, mereka mulai makan dengan lahap, berbeda dengan Jackson yang masih diam memandangi semua makanan itu dengan pandangan lesu, lalu pria China ini beralih menatap Kyungsoo yang duduk di depannya dengan tatapan setajam elang.
"Jack, kau tidak makan?" Tanya Sehun sembari menyuapkan sushi ke dalam mulutnya, Jackson menoleh pada Sehun lalu tersenyum manis melihat wajah menggemaskan Sehun dengan mulut penuh makanan.
"Kalau tidak mau, jatah makananmu untukku saja," sahut Kyungsoo membuat Jackson kembali menatapnya, wajahnya memincing seram dan Kyungsoo pun memutar mata melihatnya.
"Kau sudah jelek, jangan memasang tampang seperti itu."
"Kau belum pernah ku dorong dari lantai atas kampus kita ya boncel?"
"Dasar jiwa psychopath!"
"Kau tenang saja Jack, aku akan membayar sendiri makananku dan Sehun," ucap Chanyeol menghentikan sesaat kegiatan menyantap ramen pedasnya, ucapan Chanyeol bagaikan angin segar untuk Jackson, pria itu langsung sumringah, namun tak lama kemudian kembali lesu, ia menatap Kyungsoo, kali ini agak memohon.
"Kau juga bayar sendiri ya, Kyung, aku belum mendapat kiriman uang dari nenekku di China," ujarnya lemas membuat Kyungsoo ingin tertawa kencang, ia terhibur dengan wajah memelas Jackson.
"Aku tidak bawa uang," ujar Kyungsoo santai, jelas berbohong.
"Baiklah, kalau begitu aku yang bayar semuanya, sudah nikmati makanan kalian," putus Chanyeol membuat Kyungsoo mendesah kecewa sedangkan Jackson mendapatkan kembali semangat hidupnya.
"Benar kau mau membayar semuanya? Apa aku boleh mengundang Krystal dan juga Kai?" Tanya Sehun pada suaminya, Chanyeol ingin protes tapi tak tega melihat wajah ceria Sehun, akhirnya pria itu mengangguk mengizinkan, dan Sehun pun dengan semangat mengeluarkan ponsel untuk menghubungi sahabatnya.
Mereka kembali makan dan mengobrol selagi menunggu kedatangan Krystal dan Kai, tak lama kemudian kedua orang itu datang, Sehun sampai kaget karena mereka datang terlalu cepat.
Maklum, kalau mendengar kata gratisan, Kai dan Krystal akan meluncur secepat mungkin meskipun ada badai sekalipun.
Ternyata, tak hanya mereka berdua yang datang, tapi ada Baekhyun dan Karina juga, semua duduk bersamaan dan Chanyeol memesan makanan lebih banyak lagi.
"Aku dengar dari Kai kalau Jackson akan pergi ke restoran Jepang, makanya aku menyuruh Kyungsoo kemari, siapa tau mereka bisa makan berdua," jelas Krystal saat Jackson mendongnya dengan pertanyaan mengapa tiba-tiba Kyungsoo datang dan mengacaukan acara makan siangnya.
"Aku bilang kucingmu menikah makanya kau mengundang kami makan-makan, ternyata sungguhan! Wah aku hebat!" Lanjut Krystal heboh karena merasa tebakannya benar.
"Bodoh kau, Aku tidak memelihara kucing, lagi pula bukan aku yang membayar semua ini, tapi Chanyeol," ucap Jackson membuat sekumpulan orang yang baru tiba itu kompak menatap Chanyeol.
"Dalam rangka apa? Kau sudah sadar dengan perasaanmu?" Tanya Kai membuat Chanyeol kaku, pria itu memutar otaknya untuk berpikir, sedangkan Sehun menatapnya menunggu jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love | CH✓
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria dengan sejuta pesona, lahir sebagai primadona dengan segala cinta yang didapatkannya membuat pemuda manis itu besar kepala, ia merasa semua orang menyukainya dan tak ada satupun yang bisa menolaknya, termasuk si tampan d...