EXTRAORDINARY LOVE
Sehun sedang masak di dapur, ibu tiga anak itu terkikik kecil saat mendengar keributan dari dalam kamar mandi. Chanyeol sedang memandikan triplets dan itu adalah hal tersulit yang dilakukan di pagi hari ini. Sehun geleng-geleng kepala sembari mengaduk masakannya. Pria cantik itu bergegas menyambar handuk yang menggantung di jemuran lalu masuk ke dalam kamar mandi.
"Daehan, astaga. Kenapa kau menyiram papa dengan air?! Papa sudah mandi!" Chanyeol terlihat frustrasi, Sehun terkikik kecil sembari menggeser tubuh suaminya.
"Sana keluar, aku yang akan mengurus anak-anak. Tolong matikan kompor di dapur," ucap Sehun dan Chanyeol pun bernafas lega mendengarnya.
"Baiklah, dadah. Papa pergi!" Chanyeol melambai pada anak-anaknya sembari menjulurkan lidahnya mengejek si kembar.
"Appa! Appa jeyek!" Minguk mengambil air dari bathup dan melemparkannya pada Chanyeol meskipun tidak kena.
"Ya! Apa kau bilang? Jelek? Memangnya wajah tampanmu itu menurun dari siapa hah?" Chanyeol kembali muncul dari pintu dan berdecak pinggang menatap Minguk.
"Chanyeol, sudahlah! Cepat ke dapur dan matikan kompornya!" Titah Sehun membuat ketiga anaknya tertawa sedangkan Chanyeol menggerutu.
"Aish jinjja!" Chanyeol berlalu pergi setelah melihat Manse menjulurkan lidah meledeknya.
"Hik hik papa paboya," tawa Daehan membuat Sehun terkejut.
"Eish, siapa yang mengajari Daehan-ie bicara begitu?" Tanya Sehun kaget dan Daehan pun menatapnya polos.
"Baekhyun-ie samchon," jawabnya polos dan Sehun pun meradang. Beraninya Baekhyun mengajari anaknya yang tidak-tidak.
"Jangan bicara begitu lagi, itu tidak sopan. Kalian harus hormat pada papa, arachi?" Ujar Sehun tegas dan ketiga anaknya pun mengangguk lalu kembali bermain air di dalam bathup.
"Sudah selesai, jangan terlalu lama main air nanti kalian sakit." Sehun mengangkat tubuh anaknya satu persatu dan dengan telaten menghanduki ketiganya agar kering.
"Ayo kita masuk kamar." Pria cantik itu menuntun ketiga anaknya yang sudah dibalut handuk menuju kamar mereka. Baju triplets sudah disiapkan oleh Chanyeol, Sehun dengan cekatan memakaikan baju senada kepada ketiga putranya, tak lupa memakaikan diapers untuk mereka.
"Nah sudah tampan anak mama. Sekarang kita makan!" Sehun selesai membenahi anak-anaknya lalu menuntun mereka menuju meja makan, di sana ada Chanyeol yang sedang mempersiapkan piring untuk triplets.
Sehun mendudukkan triplets di kursi khusus tak lupa memakaikan celemek untuk mereka.
"Ucapkan apa?" Tanya Chanyeol sebelum memberikan sendok kepada si kembar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love | CH✓
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria dengan sejuta pesona, lahir sebagai primadona dengan segala cinta yang didapatkannya membuat pemuda manis itu besar kepala, ia merasa semua orang menyukainya dan tak ada satupun yang bisa menolaknya, termasuk si tampan d...