EXTRAORDINARY LOVE
"Maa~"
"Iya, sayang. Sebentar ya!"
Sehun menyingkirkan Chanyeol dari atas tubuhnya setelah mereka mendapatkan pelepasan masing-masing. Karena Chanyeol ingat bahwa kamar mereka dikunci, pria itu melanjutkan aktifitasnya yang tertunda membuat Sehun ingin sekali memukul kepalanya. Triplets terus merengek di balik pintu membuat keduanya tak bisa melakukan lebih dari satu ronde, padahal Chanyeol ingin lagi, hm.
"Aku harus pergi ke kamar mandi sebentar," ucap Sehun lalu berjalan tertatih menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya. Triplets masih melakukan paduan suara di dalam kamar membuat Chanyeol mendengkus.
"Sabar sebentar, boys. Papa dan mama sedang menangkap kecoa, di luar kamar ada kecoa!" teriak Chanyeol membuat ketiga anaknya terdiam.
"Kecoa? Omo!" Heboh Daehan dari balik pintu, suara ribut terdengar berlarian menuju ranjang, Chanyeol terkikik kecil mendengarnya.
"Ah, sekarang giliranmu." Sehun keluar dari kamar mandi dengan handuk kecil terlilit di pinggangnya, pria cantik itu masih mengenakan atasan piyamanya yang merosot kemana-mana. Jangan sampai Minguk melihat bercak merah yang ditinggalkan Chanyeol di leher dan bahunya atau anak itu akan salah paham lagi.
"Aku mau membuatkan susu untuk mereka dulu," tukas Sehun seraya membuka laci tempat persediaan susu dan mulai menyeduh susu tersebut dengan air panas.
"Aku duluan." teriak Sehun pada Chanyeol yang masih berada di dalam kamar mandi. Pria cantik itu berlari kecil menuju kamar. Ia menemukan ketiga anaknya sedang berpelukan di atas kasur.
"Ma! Ada kecoa?" Daehan bertanya dengan aksen lucu dan ekspresi hebohnya membuat Sehun mengangguk, ibu tiga anak itu berusaha menutupi leher dan bahunya sebaik mungkin.
"Mama mau ganti baju dulu ya," ucap Sehun membuka lemari, ia mengambil setelan piyama baru dan masuk ke dalam ruangan khusus untuk berganti baju.
"Eoh? Apa kecoanya mengotori baju eomma?" tanya Minguk, Sehun hanya bisa meringis mendengarnya, dia tak menjawab apapun. Setelah selesai berganti baju, ia menghampiri anaknya dengan tiga botol susu.
"Kenapa kalian bangun malam-malam begini, kalian haus?" Sehun naik ke atas ranjang triplets yang berukuran cukup besar, duduk di samping ketiga putranya yang kini tertidur. Ketiganya kompak mengangguk dan mengulurkan tangan ke depan, berusaha meraih botol susu dari tangan Sehun.
"Baiklah mama akan memberikan kalian susu." Sehun memberikan botol susu pada ketiga anaknya, mereka menyusu dengan riang. Sehun tersenyum dan sesekali mengusap rambut ketiganya, berusaha membuat mereka tertidur.
"Mama neun Daehan-ie saranghae." Sehun bersenandung kecil, Daehan melepas dot-nya dan tersenyum pada Sehun.
"Salanghae," sahutnya membuat senyum Sehun mengembang.
"Eomma neun Minguk-ie saranghae."
"Salanghae!" Minguk menyahut semangat sembari meraih tangan ibunya membuat Sehun tertawa.
"Mama neun Manse-ya saranghae."
"Salanghae Ma~" Manse mendekat dan menyusup ke dalam tangan hangat Sehun.
"Ah, sayangku." Sehun mencium putranya satu persatu dan menepuk-nepuk pantat mereka. Chanyeol masuk ke dalam kamar dan tersenyum melihat anak dan istrinya.
"Papa neun Daehan Minguk Manse saranghae." Chanyeol ikut bersenandung, ketiga anaknya berhenti menyusu dan kompak menatap sang papa.
"Aniyo."
KAMU SEDANG MEMBACA
Extraordinary Love | CH✓
FanfictionOh Sehun adalah seorang pria dengan sejuta pesona, lahir sebagai primadona dengan segala cinta yang didapatkannya membuat pemuda manis itu besar kepala, ia merasa semua orang menyukainya dan tak ada satupun yang bisa menolaknya, termasuk si tampan d...