Save Me

2.9K 296 260
                                    

EXTRAORDINARY LOVE



Sehun mencoba membuka matanya yang terasa berat, pria itu masih sadar saat tubuhnya diseret oleh Winter menuju ujung tebing, perutnya yang besar terkatuk bebatuan terjal membuat Sehun hanya bisa meringis sakit. Berpikir, mungkinkah ia akan menemui ajalnya sebentar lagi?

Winter berhenti menyeret Sehun saat dirinya sudah sampai di ujung tebing yang tinggi, gadis itu menoleh ke bawah dan mendapati air laut dengan ombak tinggi di sana. Jika ia menceburkan Sehun ke sana, sudah dipastikan pria itu tak akan selamat.

Dan memang itu yang Winter inginkan.

"Kau punya pesan-pesan terakhir?" Winter menoleh pada Sehun yang terbaring mengenaskan di tanah, pria itu tak punya banyak tenaga selain meringis kesakitan, wajahnya yang cantik tertutupi oleh darah segar yang mengalir deras dari kepalanya.

"Aku tak pernah membunuh seseorang yang sedang hamil sebelumnya, ini pengalaman pertamaku," ucap gadis itu santai, seolah yang dibicarakannya bukanlah tindakan kriminal.

"Setelah kau mati, Chanyeol akan menjadi milikku seutuhnya," sambung gadis itu dan entah mengapa ucapannya memberikan kekuatan bagi Sehun. Pria hamil itu perlahan bangkit dengan susah payah, dan memandang Winter tajam.

"Aku tak akan membiarkan suamiku bersama wanita gila sepertimu, jika pun aku harus mati, aku tak sudi membiarkan Chanyeol bersamamu!"

Winter yang melihat Sehun berteriak seperti itu makin emosi, ia mencengkram tangan Sehun dan menggiringnya ke ujung tebing yang curam, Sehun tergagap, ia melihat ke bawah dan wajahnya pias seketika, lautan di bawahnya pastilah dalam, siapa yang menjamin tak ada hiu di sana? Sehun akan mati sedetik setelah dia masuk ke dalamnya.

"Aku tidak gila! Aku melakukan ini karena aku mencintai Chanyeol, dan kau! Pria busuk sepertimu tak pantas bersanding dengan Chanyeol!" Winter balas berteriak di depan wajah Sehun yang sudah pucat pasi.

"SEHUN!"

Kedua orang itu terkejut mendengar teriakan seseorang memanggil nama Sehun. Sehun dan Winter kompak menoleh ke asal suara dan Sehun mendesah lega saat mendapati Chanyeol berlari ke arahnya bersama teman-temannya dan juga beberapa polisi.

"Sialan." Winter mengumpat, ia menatap Sehun tajam.

"Selamat tinggal Oh Sehun," bisik gadis itu lalu mendorong Sehun dari ujung tebing tersebut, Sehun berteriak, namun pria itu masih sempat meraih sisi kaus Winter membuat keduanya jatuh bersamaan ke dalam laut lepas.

Teriakan keduanya terdengar nyaring dan Chanyeol pun jatuh berlutut di tanah, menyaksikan Sehun dan Winter yang jatuh terjebur ke laut.

Ia terlambat…

"Tidak, tidak! Sehun-ah!"

Chanyeol berteriak dengan air mata yang membanjiri pipinya, pria itu berlari lebih cepat ke ujung tebing, Jackson, Kai dan Baekhyun terdiam dengan tubuh gemetar, mereka menyaksikan Sehun terjatuh ke bawah sana.

Chanyeol jatuh tersungkur di ujung tebing yang curam, ia terlihat kacau.



"C-Chanyeol…"

Chanyeol membeku, pria itu menoleh ke bawah dan mendapati Sehun bergelantungan di sebuah ujung batu yang runcing.

"Sehun-ah!" Chanyeol berteriak, ia bersyukur Sehun tak jatuh ke dalam laut. Pria itu menoleh ke belakang dan meminta bantuan pada teman-temannya.

"C-chan, a-aku membunuh Winter, dia jatuh, Chanyeol…" Sehun bergetar ketakutan dan Chanyeol menggeleng kuat. Gadis itu berniat membunuh istri dan anaknya, Chanyeol tak peduli Winter terjatuh sekalipun.

Extraordinary Love | CH✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang