Accident

3.1K 333 90
                                    

EXTRAORDINARY LOVE



Chanyeol menatap Sehun dengan pandangan campur aduk antara kesal, marah, tak habis pikir, lelah, dan pasrah menjadi satu. Pria itu lalu memukul stir mobilnya membuat Sehun terlonjak.

"Kau mengagetkanku!" Sehun yang sedang bermain ponsel menoleh kesal ke arah Chanyeol tapi lelaki itu tak peduli.

"Kita sudah tiga puluh menit di dalam mobil, Oh Sehun! Cepat katakan alamat rumahmu!" Chanyeol menggeram, demi Tuhan dia memang sedang diberikan ujian dengan kehadiran seorang Sehun di hidupnya, lelaki cantik itu menggeleng dengan bibir mengerucut.

"Aku tidak mau pulang ke rumah!"

"Yasudah kalau begitu silahkan turun! Aku tidak mau mengantarmu!" Ancam Chanyeol dan Sehun pun menggeleng brutal.

"Tidak mau! Bawa aku ke rumahmu Chanyeol, orangtuaku tinggal di Swiss, kakakku sedang tidak di rumah, aku mau menginap di rumahmu," pinta Sehun tak tahu diri membuat Chanyeol melongo menatapnya.

"Apa katamu? Menginap di rumahku? Kau pikir rumahku hotel? Kau bisa pergi kemanapun kau suka asal tidak ke rumah ku, lagi pula memangnya aku peduli ada siapa di rumahmu? itu bukan urusanku!" Kesal Chanyeol emosi setengah mati pada makhluk manis di sampingnya ini.

"Kau mau aku turun?" Tanya Sehun dengan wajah sedih.

"Ya!"

"Kalau begitu aku akan kembali ke bar saja, biar aku menginap di sana untuk semal-"

"Baiklah kau boleh menginap di rumahku," pasrah Chanyeol memotong ucapan Sehun barusan, bukan apa-apa, Sehun itu cantik dan Chanyeol mengakui itu, sekesal apapun dia dengan tingkah annoying Sehun, Chanyeol tetap tidak akan membiarkan lelaki manis itu menjadi santapan para pria hidung belang di bar tadi.

Ucapan Chanyeol membuat Sehun mengangguk, lelaki itu berseri bahagia saat Buggati milik Chanyeol mulai membelah jalanan, ia kembali mengambil ponselnya dan mengetik sebuah pesan kepada kakaknya bahwa ia menginap di rumah Kyungsoo malam ini.

Sehun tertawa dalam hati, padahal kakaknya berada di rumah, Sehun terkikik kecil membaca balasan dari Suho, kakaknya. Lelaki itu memarahi Sehun karena meninggalkannya sendirian.

Biar saja yang penting rencananya untuk mendapatkan Chanyeol berjalan dengan lancar.

••

Tak lama kemudian Buggati yang dikendarai Chanyeol memasuki area parkir apartment mewah membuat kening Sehun berkerut. Apakah Chanyeol tinggal di sebuah apartemen?

"Ayo turun!" Chanyeol membuka seatbelt nya dan keluar lebih dulu, Sehun yang masih bingung lantas menyusul pria tinggi itu.

"Kau tinggal di sini?" Tanya Sehun penasaran saat Chanyeol mengajaknya berjalan menuju lift yang berada di area basement.

"Hm, ini apartemenku," jawab Chanyeol seraya menekan tombol 10 untuk menuju tempat dimana unit nya berada.

"Aku pikir kau tinggal di rumah bersama keluargamu, ternyata kau tinggal sendiri ya," ucap Sehun dengan senyum mengembang, meskipun kesempatan berkenalan dengan keluarga Chanyeol pupus sudah yang penting ia bisa menghabiskan malam hanya berdua saja dengan Chanyeol, terdengar sangat menyenangkan.

"Aku memang tinggal bersama keluargaku, tapi mana mungkin aku mengajakmu pergi ke rumah, kalau seandainya kau waras, aku mungkin akan mengajakmu ke sana dan kau bisa mengaku sebagai temanku, tapi sayangnya aku yakin kau tidak bisa diajak kerjasama, aku tidak ingin ibuku mati mendadak jika kau mengatakan sesuatu seperti di bar tadi di depan ibuku," ucap Chanyeol panjang lebar sembari keluar lebih dulu dari lift saat lift tersebut berhenti di lantai 10, Sehun memajukan bibirnya mengejek ucapan Chanyeol barusan.

Extraordinary Love | CH✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang