17*

148 25 2
                                    

***

"Eh itu bang Yuta ya?" Renjun nabok pipinya Jane.

"Apa si bangsul bener tangan lu!"

"Itu anjir mata lu!" Renjun tambah kenceng naboknya. Eh anjir itu cewek bukan bencong njun ༎ຶ‿༎ຶ

"Lah itu bukannya Jena ya?" Jane nyipitin mata liat orang yang duduk berdua di seberang sana.

"Eh mau ciuman woe!" Renjun jadi geger sendiri. Aduh Jane makin gelagapan. Gilak tu dua  orang uwu uwu di depan umum.

Jena udah deg degan karena ini bisa dikatakan first kissnya. Buset NGADI NGADI LU MBAK!  Yuta makin napsu aja tuh. Btw beberapa menit yang lalu mereka jadian. Ekhm saya sebagai kapal Yuta&Jina mau demo aja!

"Aku yang dulu bukanlah yang sekarang dulu di tendang sekarang ku disayang," dua orang bocah 6&8 tahun itu berdiri di depan Yuta dan Jena sambil nyanyi. Alias mereka itu pengamen.

Di seberang sana Jane sama Renjun ketawa puas. Ya si pengamen itu disuruh Jane. Dengan ngasi uang 100k ke mereka.

Kelihatan tuh Jena sama Yuta malu dan canggung.

"Au ah kesel gue liatnya. Balik aja," Jane duluan pergi sementara Renjun di tinggal.

Ya lumayan lama si mereka di luar. Udah jam setengah satu siang. Mana panas banget lagi. Di tengah jalan Renjun ngajak Jane ke tukang cendol bentar. Haus pisan euy.

"Kakak lu buset mau amat sama bang Yuta," sindir Renjun

Si Jane malah mikir. Yuta kok mau amat sama si Jena?

"Tau dah,"

"Wewe gombel," ujar Renjun pelan.

"Ngomong apaan lu tadi?"

"Apaan?"

"Wewe gombel?"

"Iya lu kan mak lampir,kakak lu wewe gombel, dan adik lu bocil,"

"Gue tendang bokong lu udah sampe ke Antartika beneran lu!"

"Lah kok ngamok?"

Ya gitu aja trus ampe nikah! Ngga kok canda. Mereka balik ke studio dan disana ada Yedam,Chenle,Jee,Eric,Samuel lagi makan bakso depan studio.

"Dih dih dih enak ya?" -Renjun

"Beli aja ndiri kalau mau," -Jee

"Apa si lu bocil!"-Renjun

"Mending musnah aja lu dari bumi. Gedeg gue liat lu!" -Jee

"Eh denger in ya lu bocil! Gue ini kan makhluk paling langka disini. Emang ada orang yang baik ga sombong disini ka ," udah dah tu pas Renjun mangap di masukin bakso sama Jee.

"Bacot mulu!"

Renjun ngunyah baksonya bentar. Alhasil mukanya kek orang doyan makan bakso.

"Eh ini udah kan ya makannya. Gue pergi dulu ya sama Jee," Jane narik tangan Jee ke luar halaman studio. Jee mau misuh misuh tapi gajadi ah.

NCTTREASURE (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang