11*

282 42 7
                                    

"Anda gila saya bahagia" -Dokter RSJ 2020

---

"Bang apakah saya harus membawa anda ke RSJ. Saya lihat dari tadi ngomong sendirian," Zhong Chenle ya yang lagi makan.

Soalnya Jungwoo sibuk ngomong ama bapak bapak siluman. Bisa bisanya ya uwu+ganteng gitu di kasi penampakan. Untung masi utuh gimana kalau ada yang kurang. Uangku buat beli album misalnya.

Apaan dah.

"Ananda Jungwoo tercinta sepertinya anda kerasukan roh yang membuat anda berhalusinasi tinggi. Apakah perlu saya panggilkan Tuhan Yang Maha Esa?" Chenle ngadi ngadi bund. Bawa pulang aja.

"Bentar Chenle kenapa disini? Bukannya lo harusnya sekolah ya?" -Jungwoo

"Holkay mah bebas," Chenle sombong gaes jitak aja gapapa

"Mau ulangan semester kan lu? Mending berangkat aja dah,"

"Lah ngatur?"

"Dibilangin orang ganteng nyolot mulu,"

"Gini ya abang Jungwu tersayang dari Sabang sampai Merauke. Sekolah Zhong Chenle ini kan Elite. Jadi masuknya jam 9,"

"Bilang dong,"

"Lu aja yang sibuk ngomong ama setan,"

Karena sultan sudah kenyang dia balik lagi ke rumah buat siap siap berangkat sekolah. Jungwoo ga curiga ama si bapak bapak kalau itu tuh setan.

"Bentar pak. Saya masi bingung kok bapaknya bisa ke sini?"

"Jadi gini. Kan beberapa bulan yang lalu saya jalan sama anak rt sini. Eh anak anak saya engga pada ikut. Kita semua ke puncak buat liburan. Di perjalanan busnya jatuh jadi baru sekarang bisa balik,"

"Olah gitu. Oh iya kenalin pak saya Jungwoo,"

"Saya Suharto," si bapak ngulurin tangan. Jungwoo mau nyalamin tapi kok gabisa. Tembus mulu woy.

"Lho pak kok ga bisa,"

"Mungkin kamu harus saya bunuh dulu biar bisa salaman sama saya,"

Jungwoo terjungkal. Baru nyadar kalau itu tuh setan.

"Lucass! Woyy gue mau dibunuh setan!" Jungwoo  ngacir keluar. Soalnya si bapak bapak udah acungin piso mau bunuh Jungwoo. Buset serem bener:(

Lucas sedang ngaca depan rumah menikmati ciptaan Allah. Maksudnya mukanya. Lucas So Handsome. Ya gitulah kalau ngomong.

"Cas gue mau dibunuh woe. Gue ngomong ama setan!" Jungwoo ngumpet di belakang Lucas. Soalnya si Bapak ada di depan rumah.

"Apa si Woo gajelas,"

"Itu anjir ga liat lu?"  Jungwoo ngacungin si bapak

"Kosong gitu liat apaan?"

"Liat aja tuh sono aja kalau berani,"

Karena Lucas itu selain tampan dia juga kepo. Makanya dia jalan ke depan rumah Jungwoo. Si Lucas ama bapak adep adepan tapi Lucas ga tau karena tidak liat. Si Jungwoo gidik ngeri. Si Bapak udah mau nusuk Lucas tapi tidak mempan gaes. Batre pisonya habis awokawok 😭 eh maap receh amat kaya idung Mark. Canda heh!

"Mana tidak ada,"

Komuk lucas waktu bilang gitu bilek

Komuk lucas waktu bilang gitu bilek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
NCTTREASURE (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang