Gue update kalau ada yang ingetin. Kalau ga diingetin gue ga update. Mwehehe kebetulan tadi ada yang ingetin
****
Tau kan setelah ambil rapot ngapain? Ya pastinya libur semesteran. Enak ya yang anak sekolah pada libur. Sedangkan yang masih kuliah ada beberapa yang berangkat. Dan yang kerja ya kudu kerja. Ya masa jadi pengangguran dan jadi beban Chenle.
Tentang keberadaan Joy as Emak kandung Jee dan Jane udah diketahui sama semua anak NCTTREASURE. June,Jisoo, dan kedua anaknya belum tahu. Karena Joy suruh rahasiakan. Dengan alasan kesehatan. Karena June orangnya kagetan dan ntar dia kesurupan setan rsj.
Selama ini sih di kontrakan masing-masing masih aman. Cuma minus rumah Jungwoo yang meresahkan. Jee dan orang terpilih masih melaksanakan aksi. Belum membuahkan hasil. Karena susah banget ngebikin Jina dan Jungwoo ngejauh.
Kalau nanya setan kontrakan. Masih sama kok pada usil,jahil,dan brisik. Dan you know lah. Di rumah 2 mbak mbak galau yang selalu nyanyi gatau lirik ngebuat Jihoon pengen bunuh aja. Dan disadarkan Sungchan kalau itu udah mati. Jadi ga bisa dibunuh. Bisanya di kembalikan ke semula. Tapi malah disahuti bodoh oleh Jaemin.
"Lah berarti dimasukin lagi ke rahim emaknya?"
Dan di beri tamparan kecil oleh Jihoon karena kesal dengan kebodohan Jaemin. Maksudnya kan dikembalikan kepada penciptanya. Ya Tuhan Yang Maha Esa.
Masih inget sama Nenek gayung lope pink? Makin hari makin genit aja tuh nenek sama Johnny. Suka di ceng cengin sama Haechan. Kira kira gini
"Bang lu kan udah lama jomblo. Mending nikah aja ama itu nenek. Naksir tuh ama lu,"
Haechan ketawa puas dan Asahi disebelahnya cuma lihatin kaya detektif. -liat di web drama Treasure-
Sementara Hyunsuk bikin back sound biar makin kece acara ceng-cengan ini. Jadinya Johnny lebih betah di cafe daripada di rumah. Tau lah. Laknat semua penghuninya. Ngga yang goib sama pure manusia.
Tapi Johnny itu ngga jomblo lagi. Mendekati sih lebih tepatnya. Widih siapa yang bisa mendapatkan hati sang Johnny Seo? Bisa di lihat next book.
Haechan tuh makin hari makin deket sama Jee. Tapi Jee seneng kalau diajak main sama Haechan apalagi ngajak Asahi. Karena apa? Karena Jee suka sama tingkah ajaib Asahi. Dan visualnya yang mirip Taeyong. Kaya anime anime gitu.
Cerita selanjutnya dari rumah 4. Rumah para Cowok kece,berbakat,ganteng, tapi apes. Setelah kejadian Lucas jatuh sama Xiaojun itu. Ada lagi kejadian yang lupa di masukin ke cerita.
Tentang Jaehyun dan Jeongwoo yang bikin malu seumur hidup. Jadi gini, waktu sore sore mereka berdua lagi dirumah. Minus Lucas sama Jeno. Karena Lucas ngampus dan Jeno pergi sama Jane.
Mereka berdua makan di warteg yang lumayan rame. Dan duduknya dusel-duselan. Padahal bertiga doang. Ya karena ada satu orang yang badannya gede.
Duduknya di kursi kayu panjang tanpa senderan. Nah sebelah mereka itu makannya cepet banget. Pas udah selesai si orang itu berdiri. Alhasil Jeongwoo sama Jaehyun jatuh. Karena ngga seimbang. Mana warteg rame lagi. Dan parahnya Jeongwoo baru aja mau nyendok sambel terong sama nasi eh jadi kena mukanya. Dan muka Jaehyun kelempar sendoknya.
Kalau gue sih malu.
Jeno juga pernah apes sehari berturut turut. Mulai pagi, dia ada lomba buat class meeting tapi dia telat gara-gara dikejar anjing waktu cari bus. Oh iya temen kontrakan yang lain ninggalin dia sendiri. Karena dia kebo. Pas sampai sekolah dia harus dihukum dulu sama Kepala sekolah. Disuruh ngepel lapangan basket indoor. Udah selesai, sampai depan kelas dia kepleset karena lantainya baru dipel sama murid cewek. Di ejek dah tu apalagi Haechan. Langsung di foto dikirim ke Jane yang notabene gebetannya. Tapi gatau si Jane suka balik ga.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCTTREASURE (revisi)
FanfictionProblematika kehidupan remaja yang tiada habisnya Friendship is still friendship