18*

146 27 2
                                    

***

Chenle balik ke rumah dengan keadaan yang semuanya itu pada geger di rumah 6. Jungwoo tu tiba tiba kek ketakutan gajelas. Masa dia mojok mojok di dapur sambil nunjuk nunjuk kulkas.

Taeil berusaha tenangin tapi Jungwoo tambah ketakutan. 33 orang ada disana semua minus Chenle yang masi otw kesini. Jadi ini tu udah jam 6 sore.

****

"Jungwoo kenapa si?" Tanya si 'bang' ke si B yang kebingungan juga

"Emmm,"

"Apa dia ketakutan gara-gara bapak-bapak itu?"

"Jadi ini tu beda penunggu. Jungwoo di gentayangin sama orang yang pernah pacarnya bunuh,"

"Jungwoo punya pacar? Yang mana nih? Dia kan banyak pacarnya,"

"Pacarnya yang sekarang. Beda kasus sih si Jungwoo sama pacarnya lebih nutup nutupin hubungannya,"

"Apa Jungwoo yang mau dibunuh?"

"Kata gue ngga deh. Soalnya beda kasus lagi,"

"Kesel lama lama gue ma lu!"

"Apalagi gue jadi anak indihom ga ngarti ngarti. Tanya aja sama si pro!"

"Pro? siapa?"

"Chenle,"

****

Chenle baru dateng dan ngelihat si Jungwoo dalam keadaan yang meresahkan. Mukanya merah kek udang rebus dan tangannya yang nunjuk si kulkas.

"Gue tau le lu indihom mending kasi tau gue si Jungwoo nunjuk siapa," bisik Yangyang. Yang-yang tau karena dari SD dia bareng terus

"Ini saatnya lu tunjukin kalau lu anak indihom!" gilian Kun yang bilang.

"Mending bang Jungwoo dibawa ke rumah 1 trus kulkasnya pinggirin," Chenle angkat bicara karena kasian liat Jungwoo

Jaehyun nyamperin kulkas terus ngedorong keluar. Tapi yang di dorong bukan kulkas tapi si Lucas:(

Si Kulkas isinya di keluarin semua lalu dimasukkan ke gudang. Haechan agak aneh gimana gitu sama Chenle

"Lu kenapa le?" tanya Haechan rada curiga

"Gue anak indihom nape lu?" sahut Chenle ga nyantai

"Ohh," jawab Haruto. Eh kok Haruto?

Yang masih tersisa di rumah 6 pada balik ke rumah 1. Ngelihat keadaan Jungwoo.

Jungwoo rada baikan. Taeil sesekali ngelus punggung Jungwoo biar tenang. Chenle yang baru datang nyerobot Jaehyuk yang duduk berhadapan sama Jungwoo.

"Bang mending lu bilang pacaran sama siapa," ujar Chenle to the point. Ya walaupun Chenle tau. Cuma dia harus ngebuat Jungwoo jujur.

Jungwoo cuma geleng-geleng. Trus meluk Taeil. Ketakutan.

"Caranya biar dia ga gitu lagi gimana?" Hyunsuk lihatin Chenle.

NCTTREASURE (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang