Jee sama Yedam duluan ke sekolah karena mereka berdua Panitia bagian konsumsi lagi. Enak kan di kelas sambil liatin makanan snack gausah bayar.
Jane karena gaada temen dia mau jalan dulu ke taman. Sendirian, ya kan jomblo. Kalau Jena sama Jina mah pakai mobil. Enak kan? Disaat adik adiknya naik bus eh malah naik mobil.
Taeyong pulang kerjanya jam 6. Dia ga sendiri dibelakangnya ada minibus. Buat 20 orang bisalah. Yang lain ntar disuruh bawa motor dan masih ada mobil juga.
Ah iyaa sebelum itu Johnny bilang dia gabisa ikutan. Karena pekerjaannya yang banyak banget. Kemungkinan juga lembur.
Mereka udah janji berangkat jam 6 lebih 20 menit. Karena masi nunggu yang kuliah sore. Dan Yuta mau bolos. Itu semua demi pacarnya si Jena.
***
"Lo sama Samuel mau nyanyi? Lagi?" Yedam teriak di ruang konsumsi. Teriak ke arah Jee sama Samuel. Kenapa si?
"Ye iya. Kenapa?" -Jee
"Ga bilang ke gue si?" -Yedam
"Gue udah janjian kok. Lah lu sendiri sih," Samuel nabok bahu Yedam
"Samuel gitar terus Jee nyanyi gitu?" -Yedam
"Ga sih. Eh iya, Ntar kita berdua nyanyi. Duet," -Samuel
"Lagunya apaan?" -Yedam
"Kepo amat si lu!" -Jee
Yuno sama Jungmo masuk ke ruangan. Buat giliran jaga konsumsi. Biar ga kaya tahun lalu. Makanannya ilang 20 box. Gila bener yang nyolong mah.
Samuel,Jee, dan Yedam ke lapangan depan yang rame bertepatan dengan para cowok tampan datang.
Otomatis si ciwi ciwi sana pada jejeritan. Mana gayanya pada cool semua lagi. Ya lu ga tau sipat aslinya kek apaan.
"Ada yang lihat 3 kakak gue ga?" tanya Jee sambil nengok nengok ke rombongan mereka.
"Ga tau. Mereka ga bareng kita," jawab Yoshi
"Yaudahlah. Sana pada cari stand makanan," suruh Yedam.
Jee harus ada masalah mendadak di kamar mandi. Urusan alam. Mwehehe tau kan?
Jee keluar dari kamar mandi dan ngelewatin beberapa kelas yang gelap. Yang rame depan doang. Aslinya rame setan cuma pura pura ga denger aja dah.
"Eh Haechan? Ini Haechan kan?" ujar Jee sambil berusaha menatap dengan serius. Karena gelap banget disini.
Di depan Haechan ada cewek rambut pendek persis kaya Jee. Dan Jane juga berambut pendek Apa iya si Jane? Gilak ngga lah. Beda mukanya.
Jadi posisinya si cewek nempel ke tembok. Tangan Haechan ngehalangi biar si cewek ga ngilang.
"Jee! Sini malah ngapain disitu?" teriak Samuel di ujung lorong.
"Eh iya el! Otw nih," Jee lari ninggalin Haechan sama si cewek. Ya ngga cemburu si. Cuma gimana ya? Ga tau ah Jee aneh banget orangnya.
"Samuel. Siapa?" tanya Haechan dengan serius
"Sahabatnya." jawab si cewek mengerjap ketakutan. Haechan kalau marah serem anjir
KAMU SEDANG MEMBACA
NCTTREASURE (revisi)
FanfictionProblematika kehidupan remaja yang tiada habisnya Friendship is still friendship