•••••
"Eh Doy itu Jaehyuk ngapain tiarap disitu?" teriak Renjun
"Gatau eh? Bang Doy ilang?" Doyoung Trejo malah bego sendiri
"Apa manggil manggil gue?" Ngegas Doyoung di yang keluar dari rumah 7. Eh bukannya tadi kerumahnya Taeil?
"Lah bukannya ke rumah Taeil?" -Doyoung Trejo
"Hellow Doyoung Treasure Kun sama Taeil itu beda jauh," ujar Doyoung kek cabe cabean.
"Heh lu kenapa tiarap disini? Bangun gak lu?" Doyoung nendang nendang badan Jaehyuk dengan kakinya. Fix laknat.
"Setannn!" Jaehyuk bangun gelagapan trus lari ke kamarnya.
"Lah?"
"Asli gue tadi lihat lu disini bang. Ga boong!"
"Lah gue kan disini?"
"Bener juga si," Doyoung Trejo garuk garuk leher kek orang bego beneran.
"Mending masuk rumah belajar yang bener sono. Kan lu mau ujian," tumben Doyoung pinter.
°°°°
"Bang, 2 dari 35 orang disini kaya yang ada nyembunyiin sesuatu bang,"
"Apaan?"
"Belum jelas sih bang. Tapi si 2 orang itu bakal melayang dalam waktu dekat,"
"Melayang? Maksudnya?"
"Dibunuh,"
Orang yang dipanggil bang itu cuma diem. Bingung juga. Mau ngelindungin tapi gatau siapa orangnya.
"Yaudah lah lo cari tahu dulu ya. Kalau udah tahu siapa orangnya hubungi gue,"
"Siap!"
°°°°
Jadi dimulai hari kamis-rabu itu si anak anak SMA dan SMP pada melaksanakan ujian akhir semester 1.
Rumah 1
Seperti yang kita ketahui bahwa rumah ini aman aman aja gaada setan. Tapi gaada setan pun mereka akan keganggu karena. Chenle kalau rebutan makanan sama Junghwan pasti harus teriak teriak dulu biar disamperin semua orang.
Jadilah Yangyang sama Yoshi kudu ngungsi ke pemakaman yang sepi buat belajar. Tau ndiri kan Yoshi tu pinternya kek keturunan Albert Einstein.
Junghwan selama tinggal dengan hyung barunya itu tambah bahagia dan lengket karena Taeyong manjain Junghwan BANGET.
Rumah 2
Jaemin,Jihoon dan Sungchan beberapa nilai ada yang jelek gara gara si mbak mbak nyanyi mulu jadi gabisa fokus buat belajar.
Taeil udah pernah lihat muka si mbak mbak itu digudang tanpa sengaja. Cantik sih Taeil mau nikahin tapi langsung sadar kalau mereka pacaran LDR dong. Beda alam hehe:)
KAMU SEDANG MEMBACA
NCTTREASURE (revisi)
FanfictionProblematika kehidupan remaja yang tiada habisnya Friendship is still friendship