30*

236 23 4
                                    

"Joby! Pergi ga lo? Ngapain liatin gua mulu si! Iye tau gue cantik!" teriak Jane lantang di depan wajah Joby. Bahkan beberapa air ludah muncrat menana mana.

Gimana ga kesel? Joby dari tadi ga jelas liatin muka Jane mulu. Padahal Jane lagi fokus buat ngetik sesuatu di komputer. Katanya tadi Joby lagi bosen sendirian. Mau ngajakin Jee main tapi Jee ga bolehin sambil ngancem. Jina juga pergi cari mangsa. Putus sama Jungwoo juga belum tahu. Jena lagi adu cekcok sama Yuta. Jadinya dia masuk ke kamar Jane.

"Jen, temenin gue ke tempat yang sepi! Kalau perlu di kuburan sekalian!" Jane berdecak kesal dan mematikan teleponnya tanpa Jeno jawab. Selagi Jeno ke sini, Jane udah siap siap.

"Tempat sepi? Pasti ni cewek lagi diganggu sama tu kadal. Yah karena Jeno yang ganteng ini baik. Ya sudahlah akan saya antarkan," Jeno bermonolog dan menampilkan eye smilenya. Jeno segera bangun dari kegiatan rebahannya. Karena Lucas ga mau keluar. Jadi Jeno pinjem motornya.

"Jangan lupa martabak bang," ujar Jeongwoo yang baru saja keluar dari kamar mandi. Dengan handuk kecil yang sedang di usap usap ke rambut.

"Mana duit?" Jeno mengulurkan tangannya. Jeongwoo mulai merogoh saku celananya. Bukannya duit yang keluar tapi malah simbol love.

"Gaada. Ntar kalau udah dikirim sama Enyak babe gue ganti,"

"Hmmm," Jeno mengeluarkan motornya dan memanaskan mesin nya sebentar. Dan masuk kembali untuk mengambil helm.

5 menit kemudian Jane chat Jeno buat cepet-cepet samperin dia. Jeno mah cuma bisa tersenyum ae. Estetik banget san.

"Kiw Cowok mau kemana nih?" Hyunsuk menaik turunkan alisnya. Dia lagi di depan rumah kepoin percekcokan Yuta sama Jena. Tapi sambil nyapu halaman rumah sih.

"Homo lo bang?"

"Gue mah lurus hilih," Hyunsuk mendelik malas.

Yedam lagi jemur pakaian di belakang rumah. Soalnya mau menyibukkan diri. Males dengerin cewek ngomel ga jelas. Tentu dia tidak sendiri. Ditemenin sama Yedam. Jungwoo? Dia udah ngilang ga tau kemana.

"Bang...." Haruto menepuk pundak Yedam

"Heh! Sama gue sopan dikit kek!" Yedam membalikkan badannya dan mendapati tubuh Haruto yang lebih tinggi darinya.

"Bang Yedam nama gue enak aja manggil bang,"

"Gue panggil A'a mau lo?" jawab Haruto yang membuat Yedam bergendik geli

"Kenapa? Cerita ma gue?" Ujar Yedam sembari menaruh baju ke jemuran

"Gue jadi takut bang Jungwoo kenapa napa. Ya walaupun dia lagi dikamar ngejar matkul,"

"Iya si horor juga. Lagian penghuni sini aneh. Suka mah bilang yakan?"

"Bukannya penghuni rumah ini cowok ya?"

"Siapa tau belok. G4y tau ga lo?"

"Tau. Tapi gue mah vertikal, eh horizontal? Apa si bang bahas Inggrisnya lurus?"

"Straight goblok! Makanya guru ngajar dengerin jangan di pelototin!" Yedam menjemur pakaian terkahir. Dia segera masuk ke rumah. Sedangkan Haruto

"Kaya ga tau aja lu bang Miss Angel cantik bat. Intinya idaman huh! Sayangnya mau nikah. Gue diundang ga ya?" Haruto bermonolog sendirian.

Dobby as Doyoung Treasure bingung sama orang yang ada di depannya. Nggak biasanya Doyoung diem aja. Padahal pagi ini Dobby belum ngerjain tugasnya. Pun dengan Jaehyuk yang masih tidur tiduran.

Dan anehnya pas di lihatin terus. Doyoung ga marah. Biasanyakan ngomel mulu kerjaanya.

"Bang? Salah makan obat?" tanya Dobby pelan

"Enggak. Abang lagi capek aja,"

"Ohh gitu. Btw makan dulu bang. Bang Renjun udah masakin enak enak tuh," suruh Dobby. Dan dia nya sendiri mau manggil Jaehyuk buat gabung. Walaupun Jaehyuk masih tidur tiduran. Dia udah sikat gigi+cuci muka.

Renjun yang sempet denger obrolan Dobby dan Doyoung jadi ikut perhatiin Doyoung yang aneh. Iya jadi pendiem ih.

"Roh mager apa roh pendiem yang merasuki dirimu bang?" tanya Renjun tanpa memikirkan apa yang akan terjadi setelahnya. Ngga ada apa apa kok

"Gapapa. Badan g-gue ga mendukung. Gegara bergadang revisian mungkin,"

"Makanya jangan gadang bang," sahut Jaehyuk

"Kalau ga revisian juga tidur jam 7 malem bisa Jaeh,"

Mereka melanjutkan makan. Dan pastinya sepi. Nggak kaya biasanya. Biasanya? Doyoung bakal ngomel dan komentar makanannya Renjun. Atau hal hal ga penting lainnya.

Saat ini di rumah 2, Jaemin sama Taeil lagi di rumah berdua. Jihoon sama Sungchan disuruh ke pasar buat belanja stok kulkas. Uangnya juga patungan. 1/2 Jihoon,Jaemin,dan Sungchan. Dan 1/2 nya lagi Taeil. Karena dia udah kerja. Itu juga atas dasar keinginannya sendiri.

Jihoon be like

"Gue ga maksa anjir jangan nuduh!"

Taeil lagi ga kerja karena belum ada kerjaan kantornya. Daripada plonga plongo disana kan mending di rumah. Toh disana atau di rumah bakal di gaji.

Sejujurnya Jaemin keganggu banget sama suara menyebalkan itu. Tapi disuruh temenin Taeil nonton film ya gimana lagi. Pengen rasanya, Jaemin samperin terus di lempar pake vas. Biar tuh sekalian bibirnya robek,pita suara ilang, dan kalau perlu kembali ke habitatnya.

"Ya Tuhan ampuni Jaemin. Ga tadi bercanda kok," seketika Jaemin mendongak. Baru sadar mengumpat dalam hati

"Kenapa Min?"

"Man min man min. Gue bukan tukang bakso bang,"

"Masa gue panggil Asel kan ga mungkin,"

Jaemin yang tadinya bodo amat sekarang mendelik ke arah Taeil. Tau dari mana woy?

"Gue dikasi tau Haechan njem. Jan sensi ah. Ga akan bocor kok,"

"Ga percaya gue,"

"Kan pake popok njem,"

Astaga humor bapak bapak.

Maaaf sedikit. Soalnya udah ngantuk.g

NCTTREASURE (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang