16*

153 25 2
                                    

****

"Dih pagi pagi ribet amat mau kemana bang?" tanya Haechan dengan muka kasurnya alias baru bangun tidur.

"Gue mau kerja nih,"

"Heh? Ini kan Minggu bang,"

"Emm gue tu lembur soalnya kalau tahun baru biar bisa libur," ujar Johnny masih sibuk masukin makanan ke tas.

"Gabiasanya lu bawa bekel,"

"Kantin kantor libur jadi gue bawa. Kalau keluar mager,"

"Oh yaudah sono sono,"

"Ngusir idih," Johnny nyelonong ke garasi.

~~~

Jaehyuk lagi nyapu halaman sambil nyanyi gajelas. Ada si Yoonbin

"Tumben bin kesini?"

"Yaelah gue kangen lah. Rada nyesel gue keluar jadi anaknya babeh,"

"Hahaha bisalah reunian kesini jaraknya juga berapa centimeter," Jaehyuk nepuk nepuk punggung Yoonbin.

Jaehyuk bawa Yoonbin ke rumah. Yang dimana Doyoung kecil sedang bersama rutinitasnya bersihin kamar mandi. Doyoung besar main hp di ruang tamu. Renjun lagi plating makanan kek MasterChef.

"WOY MAU MAKAN GAK LU HAPEAN MULU!" Renjun nabok paha Doyoung besar. Persis emak emak kan.

"Diemin aja ya bin tu dua orang emang suka banget begaduh+ngegas gajelas," ujar Jaehyuk disusul anggukan Yoonbin.

"Astagah ada orang," Doyoung besar reflek bangun karena ada si Yoonbin duduk di kursi seberang.

"Baru tau gitu?" cengir Doyoung kecil.

"Diem lu bocah!" ngegas Doyoung besar. Agak melotot dikit.

"Eh ini yang kemarin kan?" Doyoung besar tiba tiba kalem dan lemah lembut. Bhak

"Ya iyalah siapa lagi kalau bukan Ha Yoonbin? Kim Doyoung gitu?" -Jaehyuk

"Dih kenapa ngalus lu?" tanya Renjun berdiri di perbatasan ruang tamu dan dapur.

"Ngegas salah ngalus salah. Mati paling bener dah gue!"

"Yaudah sono mati duluan,"

"Ogah!"

Doyoung besar berdiri trus jalan ke dapur sambil misuh misuh. Yoonbin selalu makhluk tidak bersalah cuma melongo.

"Ah gue lupa kasi tau. Yang gede tadi namanya Doyoung," Jaehyuk memperkenalkan

"Kok sama kaya Doyoung?" Yoonbin nunjuk Doyoung kecil yang baru aja keluar rumah. Mau main epep sama Haruto kali.

"Marganya?" tanya Yoonbin lagi.

"Kim Doyoung. Yaa mereka itu sama jadi agak susah manggilnya. Panggil Dobby aja lah,"

Yoonbin mangut mangut.

"Kalau yang teriak tadi Renjun,"

"Jaehyuk oh Jaehyuk!" teriak Asahi dari luar.

"Masuk aja!" balas Jaehyuk.

NCTTREASURE (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang