Pukul 6 sore semua selesai packing. Mark udah kabarin Hyunsuk kalau rombongan Mark mau berangkat setelah Maghrib. Sementara, Hyunsuk masih beberes karena nungguin Jihoon sama Junkyu. Mereka jadi pembina pramuka jadi pulang agak maleman. Yang beresin punya Jihoon& Junkyu ya Hyunsuk. Siapa lagi? Penghuni kontrakan sibuk sama barang mereka. 03-05L lagi main epep.
"Wan, jangan main epep mulu! Cek lagi barangnya kalau ketinggalan gamau anterin kesini!" Hyunsuk ngomel ngomel di kamarnya Junkyu sama Jihoon.
"Iya iya!" balas Junghwan dan diangguki Hyunsuk.
"Semua udah pada kosongin kamar kan?" tanya Jaehyuk sembari menatap kamarnya yang sudah kosong. Tidak, hanya tersisa ranjang yang bobrok, ember untuk menadah air hujan,dan almari yang pintunya rusak setengah.
"Ini ga dibawa sekalian?" Asahi mengangkat pot berisi kaktus hidup.
"Itu bukan punya kita Sahikuu," jawab Jaehyuk gemas.
"Kalau ini?" Kali ini Asahi mencopot sebuah lukisan dari dinding.
"Serah lu hii serahh!" Asahi berhasil membuat Jaehyuk marah dengan tingkahnya. Haha selamat. Karena yang kuat cuma Jihoon, karena ,sama sama bobrok,seotak, sepemikiran,dan sespesies.
***
"Bang Yong, 5 anak lo duluan apa bareng sama kita?" tanya Jaehyun sembari membenarkan tasnya.
"Ntar dianterin sama Nyai, oh iya ntar barang barang di taruh di pick up aja. Kalau tas yang ada barang penting dibawa aja. Yang mau semobil sama Gue Taeil ada?" tanya Taeyong
"Gue bang!" Haechan gercep
"Gue bang! Pokoknya Jisungggg!" Jisung jingkrak jingkrak dari belakang biar didengerin
"Gaada yang mau boncengan ama gue apa?" tanya Doyoung melas
"Oh iya Doyoung,Kun,Ten,Jaehyun,Yuta,Lucas mereka bawa motor jadi satu satu ya!"
"Winwin gimana?" -Winwin
"Lo ama Johnny aja naik mobil, Chenle,Renjun soalnya kalau Winwin sendiri naik motor malah mampir kesana kemari buat cari cupang!" -Taeyong
"Trus motornya Winwin sape yang bawa?" -Jeno
"Jeno!" -Taeyong
"Yes!" -Jeno
"Tapi kalau lo ga ngikut dibelakang gue dan ilang ga boleh masuk ke rumah 1 bulan!"- Johnny
"Yah, gajadi dah!" pasrah Jeno pasang muka cemberut.
"Gini aja gue yang bagi ya. Lucas sama Kun, Doyoung sama Jungwoo, Jaehyun sama Mark,Ten sama Jaemin. Yuta&Jeno sendiri berani ya kan?" -Taeil
"Nanti gue di depan sendiri trus dibelakang gue pickupnya biar kulkas,lemari,dll ga dibawa kabur. Belakang pick up Johnny, dan pasukan motor dibelakang sendiri. Pastiin jangan ada yang ketinggalan! Kalau ketinggalan gue gibeng palanya satu satu!" Jelas Taeyong panjang.
"Ya bang!" jawab mereka ber 16 barengan. Taeil cuma diem doang.
"Berdoa dulu. Berdoa mulai!" ucap Taeyong lalu mereka menundukkan kepala.
"Selesai."
"Inget kata gue tadi!"
.
Semua anaknya Hyunsuk udah selesai packing. Semua barang ada di depan kontrakan. Mobil yang disewa belum dateng juga. Padahal jam 18.30 tepat dateng.
"Bang ini gimana? Masa kita mau jalan kaki?"
"Yah sebenernya bisa ngangkot. Tapi abang ga yakin jam segini ada angkot didaerah sini. Eh sape lo, Mashiho gimana? Orangnya jawab ga?" tanya Hyunsuk . Mashiho udah telfon berkali kali tapi ga dijawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCTTREASURE (revisi)
FanfictionProblematika kehidupan remaja yang tiada habisnya Friendship is still friendship