35 bujank sementara tidur rame rame di rumah Chenle yang paling gede. Rumah Kohnya si tepatnya.
Nyai sama Babeh udah pulang 10 menit yang lalu. Taeyong&Taeil nyuruh budak-budak masuk ke rumah."Ya Allah ini Wawan ngungsi apa mau ngekos?" ucap Junghwan setelah melihat semua orang ada di ruang tamu.
"Enak lah Wan! Kaya gue sama Jeongwoo dulu gara gara hujan waktu kemah jadi tiduran dikelas. Cuma 15 orang ini 35 buset!"
"Tapi gue seneng sih ada yang jagain bocil bocil epep kaya kalian. Bukan Hyunsuk doang," ucap Mashiho ke Doyoung,Junghwan,Jeongwoo,dan Bang Yedam.
"Songong amat si? Padahal umur legal baru kemarin. Belum punya ktp lagi!" sindir Doyoung nyengir.
"Eh! Kalian ngapain mojok kaya setan penunggu? Sini perkenalan dulu!" omel Taeyong ke bocil bocil yang ngubris dipojokan.
Semua pada duduk lesehan dilantai, dempetan dikursi,pangku-pangkuan, Karena ini sempit. Aslinya lebar cuma kebanyakan makhluk aja.
"Ok anak-anak! Diem dulu! Terutama Winwin,Haechan,Jisung please itu meja kenapa didudukin? Saya tahu itu bentuk Harimau lesehan. Jangan didudukin juga!" Omel Taeyong. Winwin lagi mainin buntut padahal itu kayu. Jisung mainin lubang hidungnya. Ga malu dilihatin bocil ep.ep emang.
Mereka bertiga berhenti setelah diomelin Taeyong. Haechan dengan pdnya duduk dipangkuan Johnny dan Jisung dipangkuan Jaemin. Maklum soksokan anak manja.
"Ok! Disini kita bakal bareng selama.... Nggak tau lah pokoknya sama sama. Kita juga ada 35 orang. Tentunya harus kenalan. Mulai dari anak anak gue dulu. Ya jadi gue Taeyong, 95L. Disebelah gue ada Taeil,94L. Lanjut buat selanjutnya?" Taeyong nunjuk ke Johnny
"Oh iya, jangan ada yang panggil om. Panggil Bang aja. Kita belum tua," sela Taeil padahal Johnny mau ngomong.
Semua nyebutin nama dan line mereka masing masing. Buat 5 bujank ensiti belum perkenalan karena terakhir. Belum bisa gabung sirkel Taeyong karena ga tau Linenya.
Jisung mengakhiri perkenalan anak Ensiti
"Gue Jisung,02L maknae di koskosan dulu. Gatau ntar!"
"Gue Hyunsuk 99L, gue harap kita semua bisa berteman baik. Mungkin line 99 udah kenal gue. Gue paling tua diantara mereka jadi disini gue masuk young line yes!"
"Enggak juga sih. Kan young line diatas 2000," ucap Haechan pd.
"Nah loh mulai kan!" pelotot Taeyong ke Haechan
"Enggak bang elah, bercanda gue!"
Anak t(r)ejo melanjutkan perkenalan. Saat Yoshi,Mashiho,dan Asahi selesai perkenalan. Yuta seneng akhirnya dia punya temen Jepang. Dan Shotaro cuma diem karena Yuta gatau ada Shotaro yang dari Jepang.
"Gue Doyoung 03L," ucap Doyoung senyum jahil ke arah Doyoung satunya.
"Yahahahaha bang Doy ada kembaran lo tuh. Tapi tuaan lo!" ledek Chenle ketawa kaya kunti.
"Nyenyenyenye!" Doyoung mulai dengan muka ngeselinnya.
"Yes gue bukan maknae!" Jisung berdiri dan jingkrak jingkrak
"Gue Haruto 04L,"
"Naruto?" tanya Winwin yang tadinya fokus jahilin Jaehyun jadi sontak nanya
"Haruto bang. Pake "H" bukan "N","
"Jeongwoo 04L,"
"Yah sama kaya gue!" ucap Jungwoo dengan muka kesel+cutenya.
"Jeongwoo bang bukan Jungwoo. Lo Jung kalau dia Jeong. Dia manggilnya Woo kalau lo kan Wu," jelas Renjun yang udah agak kesel.
KAMU SEDANG MEMBACA
NCTTREASURE (revisi)
FanfictionProblematika kehidupan remaja yang tiada habisnya Friendship is still friendship