5*

1K 138 10
                                    

"kok cakep semua si," ucap perempuan ke 4 melongo.

"Heh!" perempuan ke 1 nabok pipinya.

35 orang tanda tangan itupun antri. Udah kaya pembagian sembako aja dah.

"Namanya siapa?" tanya Jungwoo yang terakhir

"Gue Jee dan ini Jane," ujarnya tanpa memperkenalkan 2 orang di sebelahnya.

"Trus 2 ini?" Jungwoo naikin sebelah alisnya. Nunjuk perempuan ke 2. Yang belum dikenalin.

"Ah iya lupa. Jena sama Jina," Jane males dan ga niat bilangnya.

"Udah tanda tangannya? Jangan modusin adek gue!" bentak Jane kakaknya

"Adek gue juga!" ucap Jena nyengir

"Adek gue juga nape?" Jina ikut ikutan

"Emang gue anggep kalian?" Savage Jee.

"Nape ributin gue dah? Udah udah! Pulang. Ntar omelin ibu baru tau kalian. Padahal yang suruh ke sini tadikan cuma gue sama Jane. Kenapa ni anak dua malah ikutan!" omel Jee merebut bolpoint dari tangan Jungwoo.

4J lalu pergi sementara yang lain cuma plonga plongo.

"Padahal gue mau nanya nomor hapenya!" dumel Yuta

"Kasihan yah. Namanya Jee sendiri," ujar Renjun

"Biarin napa si. Salahin bapaknya noh!" Haechan nabok Renjun

"Kenapa lo marah? Kan gue bukan nyindir lo!"

"Suka kali bang sama dia," sahut Jeongwoo

"Anak kecil diem aja!" ucap Haechan&Renjun bersamaan

"Malah diluar. Kgak mau masuk?"
.

"Pada cakep cakep ya. Rela gue keliling disitu 100 kali," ucap Jee saat mereka sampai di depan rumah.

"Gimana nduk? Udah ditanda tangani?" tanya June bapak mereka. Pak RT juga.

"Udah pak," Jee kasih kertas ke June

"Heh! Jena!Jina! Malah ngintil adikmu nopo? Iki ibuk ewangi masak kae lho!" Jisoo marah marah di dapur.

"Iyo buk! Sabar!" Jena&Jina barengan

"Je, mo ngapain kita?" tanya Jane. Jee ngedip matanya dan pergi ke tempat persembunyian.

"Oalah! Anak sopo jan!" omel June

"Anak mu to pak!"  teriak Jisoo

"Koe barang to!" balas June.

itulah sedikit gambaran keluarga J. Jena&Jina yang selalu disuruh-suruh Jisoo buat ini itu. Sementara Jane&Jee paling cuma disuruh ke warung,angakat jemuran,kunjugan ke penghuni baru.  June yang selalu bengek lihat anak sama istrinya teriak teriak. Sudah ditakdirkan memang.

.
4

"Ya Allah udah malam minggu aja si!" teriak Lucas heboh diruang tamu

"Bisa diem ga bang? Ini Jeno lagi VC sama gebetan!" sahut Jeno dikamar. Udah sore jadi semua pulang ke Rahmatullah. Eh nggak deng ke rumahnya masing masing.

"Mandi dulu trus skinkeran! Biar ganteng," ucap Jaehyun kek ciwi ciwi

"Padahal gaada yang ngajak keluar sok sokan mandi!" jawab Jeongwoo lagi nata baju di almari.

"Diem kau bocil!"

"Kan woo ngomong sesuai fakta bukan mengada ngada,"

"Ya bodo amat woo. Ama Hyung ngelunjak mulu. Kagak gue masakin lo!"

NCTTREASURE (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang