1*

2.7K 235 30
                                    


"Yong, jadi gimana? Kita jadi pindah?" tanya Taeil menjajari Taeyong menuju keluar kantor. Matahari sudah tenggelam beberap menit lalu. Ini juga saatnya mereka pulang.

"Apanya?" Taeyong tanya balik sambil garuk-garuk kepala. Bingung.

"Muka lo mau gue pindah di pantat!" ucap Taeil menabok punggung Taeyong. Sedikit grimis jadi Taeil mendahului Taeyong ke mobil

"Lah kenapa?" tanya Taeyong ikutan lari

"Pindah Yong! Anak lu nambah 5 lo masi mau di koskosan sempit itu?" Taeil sedikit membanting pintu mobil.

"Maunya kapan?"

"Hari sabtu aja lah. Kan tanggal 28 pas akhir bulan jadi irit duit,"

"Padahal setengahnya Chenle yang bayarin" sindir Taeyong

"Ya gapapa orang dia yang nawarin. Kasihan uangnya daripada dihambur hamburin," Taeil mulai tancap gas menuju kos-kosan.

"Bang! Gue udah selesai nih. Mau berangkat dulu," ucap Yuta menaruh pakaian bengkel di tempat karyawan. Iya, Yuta kerja paruh di bengkel buat bayar kuliahnya. Ibunya meninggal waktu kelulusan SMA. Ayahnya nikah lagi sama orang lain dan sekarang ada di Jepang.

"Oh iya, gue juga mau pulang nih. Hati-hati dijalan." ucap pemilik bengkel lalu melambaikan tangan ke arah Yuta.

"Udah jam 6 lebih lagi. Gue di tendang dosen beneran kalau telat," decak Yuta saat perjalanan.

Di parkiran depan fakultasnya Yuta melihat orang yang familiar. Nikona, mantannya 2 hari yang lalu.

"Bodo amat lah! Masa depan gue lebih penting" Yuta lari menuju lantai dua.

Kelas sudah dimulai 10 menit yang lalu. Pelan pelan Yuta membuka pintu belakang kelas. Supaya tidak ketahuan. Namun, yang namanya orang mah kalau telat ya ketahuan.

"Yuta! Kamu kenapa telat lagi?" tanya Dosen, melemparkan penghapus ke arah Yuta, tetapi malah mengenai temannya yang duduk dibelakang.

"Maaf pak, tadi di bengkel rame jadi yah telat,"

"Bohong tuh pak! Saya tadi lihat dia di cafe sama cewek," sanggah orang yang duduk di depan pojok kanan. Naka.

"Eh lambe turah! Gue masi bau oli nih! Kagak percayaan amat!" Bantah Yuta

"Kalian berdua malah ngomong sendiri. Sudah duduk! Yuta kalau mengulangi lagi kamu saya skors!"

"Iye pak." jawab Yuta cemberut

2 jam kemudian kelas selesai. Saatnya Yuta kembali ke asalnya. Di depan kelas Yuta buka hp ada 12 chat grub dari adek-adeknya

eNCiTi

Markonah
Bang Yuta beliin martabak

Echan
Saya butuh bobaa

Jiswung
Icung pengen bakso

Jungwoo
Bang nitip sendal

Renjun
Sandal? Kenapa sandal lo bang?

Jungwoo
Putus

Lukas
Beliin kuaci pleaseeee

Putri Doyoung
Indomi nya jan lupa Yuta tadi gue dah bilang!

Kun anta
Kopi Yut

Jenong
Koyo bang gue pegel pegel

NCTTREASURE (revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang