Bab 28

1.5K 175 27
                                    

KEMATIAN 2
(KAU TIDAK AKAN PERNAH BISA LARI DARIKU!)



Yuza dan Raka terus berlari menjauh dari kota. Tetapi Gerard terus mengejar mereka, lalu tiba-tiba muncul Bai Lu, Lucas, dan Kenzo. Yuza yang melihatnya sedikit ketakutan, tapi belum sempat Yuza berbicara, Bai Lu langsung berbicara.

"Pergilah nak, paman masih di pihakmu. Maafkan paman selama ini belum bisa menjagamu dengan baik. Paman, Lucas, dan Kenzo yang akan menghalangi Gerard dan yang lain." ujar Bai Lu.

"Tapi..." seru Yuza.

"Pergilah Yuza, kami akan menjagamu dan melindungimu." ujar Lucas.

"Kau jaga Yuza baik-baik, jika terjadi apa-apa dengannya, aku yang akan membunuhmu langsung." seru Kenzo pada Raka.

"Aku akan menjaga Yuza..." sahut Raka.

Raka kembali membawa Yuza lari, Yuza menoleh kebelakang. Di belakang sana Bai Lu, Lucas, dan Kenzo bertarung dengan Lili dan Kimjung. Yuza meneteskan air matanya, bagaimana bisa ia membiarkan paman yang menyanginya bertarung melawan musuh. Yuza melepas pegangan tangan Raka.

"Aku tidak bisa lari terus, Raka." ujar Yuza.

"Lalu? Kau mau apa?" ujar Raka.

"Aku harus melawannya," sahut Yuza.

"Aku akan membantumu." sahut Raka.

Yuza mengangguk, lalu Yuza memejamkan matanya dan mulai mengeluarkan kekuatannya. Yuza berlari kearah Bai Lu dan menyerang Kimjung. Raka menyerang Lili dan Anak buah Gerard lainnya.

Wussssh
Sruuut sruuut

Yuza mengeluarkan panah es dan mengenai anak buahnya Gerard. Lalu Gerard datang dan mulai menyerang Bai Lu, Lucas, dan Kenzo. Sementara Arkan masih melihat-lihat apa yang akan terjadi. Lalu Arkan tidak tahan lagi dengan kelakuan Gerard, ia pun langsung menyerang dan mengeluarkan berbagai penyerangan. Tapi Gerard memiliki siasat lain, ia langsung membekuk Bai Lu.

"Berhenti, atau paman kesayanganmu ini akan mati Ratuku..." ujar Gerard.

"Siapa yang kau panggil ratu, ha?"   ujar Yuza.

"Tentu saja itu kau sayang...." ujar Gerard sambil menunjukan smirknya.

Yuza tersenyum lalu berbicara. "Aku bukan ratumu lagi!"

"Aaah, secepat itu kau melupakan aku... Baiklah, kalau begitu aku bunuh saja suami barumu itu." ujar Gerard sambil menunjuk raka.

Serangan dari Gerard secara tiba-tiba, tapi beruntung Raka memiliki kecepatan yang luar biasa, jadi ia bisa menghindarinya. Raka kembali membalas serangan Gerard, Yuza kembali menyerang dari sisi kiri Raka. Tiba-tiba Lili muncul membawa ketiga anak kecil itu, Tian, Geri, dan Gorin. Sementara Yumin dan Hurin di sandera oleh Kimjung.

"Menyerahlah Yuza, jika kau ingin mereka semua selamat." ujar Lili.

Raka dan Yuza melotot, semua orang berhenti. Lalu Gerard mengikat semua orang yang berpihak pada Yuza. Gerard menyiksa Raka, Lucas, Kenzo, Arkan, Yumin, Hurin, Bai Lu, dan ketiga anak kecil itu. Tanzen datang terlambat, namun ia juga di siksa oleh Gerard. Yuza juga sama, Yuza tidak bisa melawan atau membalas, karena jika Yuza membalasanya Gerard akan menyiksa mereka. Redrigos dan klan lainnya datang, mereka hanya bisa menikmati tontonan yang menarik itu.

BL- Door Skylight Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang