47.

200 10 1
                                    

" Gimana Sar' ?"

" Besok Lo bisa datang ke Green, nanti disana dijelasin lagi lebih rincinya"

" Oke, thanks ya Sar' "

" Sama-sama "

" Lo tau tempat kos yang murah? Kalau bisa Deket kampus "

Sarah tampak ragu menatapku.

" Nanti coba gw cari dulu"

Ucapnya.

" Hai...aku boleh duduk disini kan?"

Darel berdiri dihadapan kami dan langsung duduk di sebelah Sarah.

" Kalau gitu gw cabut dulu, besok gw kabarin"

Sarah meninggalkan kami berdua dan pergi keluar kantin.

" kamu udah makan?"

Aku mengangguk.

" Abis ini kamu masih ada kelas? Biar aku antar pulang"

Darel sudah menyelesaikan magangnya dan kembali kuliah.

" Gimana perkembangan kasus papa?"

Aku sengaja mengalihkan pembicaraan, karena Darel pasti tau siapa yang menjemputku.

" Kita masih terus berusaha Gi', meskipun kita yakin kalau papa kamu dijebak, masalahnya bukti yang ada memberatkan papa kamu"

" Terima kasih ya Rel', maaf aku selalu ngerepotin keluarga kamu "

" Kamu udah jadi bagian keluarga kami Gi'"

Kami kembali sama-sama terdiam.

" Lusa ulang tahun pernikahan mamah sama papah mereka minta aku buat ajak kamu, cuma makan malam keluarga"

" Rel'... A...aku "

" Seenggaknya kamu datang untuk mereka"

" ...Oke"

" Bye"

Ucapnya sambil mencium pipiku dan berlalu pergi. Padahal kami berdua tidak banyak bicara namun entah kenapa aku justru merasa lelah dan sepertinya Darel pun merasakannya.

Aku memutuskan untuk pulang. Sambil memikirkan akan memasak apa untuk makan malam, aku mengetik pesan kepada Ken menanyakan apakah ada makanan yang ia inginkan.

BRUK!

" Sorry gw gak liat lagi kirim pe....."

Plak!

Pipiku terasah panas dan kesemutan, namun itu tidak seberapa dibandingkan dengan apa yang aku lihat.

Lasha menamparku di depan seluruh orang-orang yang berada di kantin. Kami sama-sama terdiam.

" Lo itu gak tau malu banget ya Gi', Lo udah selingkuhin Darel sama sahabatnya sendiri dan setelah Lo dapat Ken Lo masih deketin Darel? "

Setelah menamparku Lasha hanya diam mendengar semua ucapan Selena padaku.

" Ini gak ada urusannya sama Lo"

Ucapku pada Selena.

" Memang, tapi Lasha temen gw sekarang ! "

" Lo gak tau apa-apa"

Ucapku pada Selena.

" Apa yang gw gak tau? Lo masih punya muka buat datang ke kampus? Semua orang udah tau Lo anak koruptor! Lo selingkuh sama Ken padahal Lo tau Lasha suka sama Ken dan yang bikin gw speechless sekarang Lo justru tinggal bareng sama Ken!"

Backstreet ( Completed )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang